BeritaEntertainmentSelebritis

Singgung Hati Nurani, Vadel Badjideh Tak Terima Disebut Sering Morotin Lolly

×

Singgung Hati Nurani, Vadel Badjideh Tak Terima Disebut Sering Morotin Lolly

Share this article
Singgung Hati Nurani, Vadel Badjideh Tak Terima Disebut Sering Morotin Lolly

Berita Terbaru – Gerak-gerik pasangan kekasih Lolly dan Vadel Badjideh selalu menarik perhatian publik. Belakangan ini, muncul isu bahwa Lolly sedang hamil, yang menyebabkan kegaduhan di media sosial.

Namun, Lolly dengan tegas membantah tudingan tersebut. Dia menegaskan bahwa kabar kehamilannya hanyalah sebuah fitnah. Vadel Badjideh pun tidak tinggal diam dan memberikan klarifikasi mengenai isu ini.

Didampingi kuasa hukumnya, Vadel mengungkapkan pendapatnya mengenai tuduhan kehamilan di luar nikah dan isu aborsi yang terus beredar. Pada kesempatan tersebut, Vadel menyatakan bahwa rumor tersebut sangat merugikannya.

Pada kesempatan itu, Vadel juga menyatakan, “Ada beberapa poin yang sudah gue catat di sini. Selama ini, gue diam. Tiap manusia punya kesabaran, dan ada batasnya. Jadi buat kalian semua yang sudah menghujat gue, itu sudah kelewat batas,” seperti yang dilansir dari akun Instagram @vadelbadjideh, Rabu, 11 September 2024.

Awalnya, Vadel memilih untuk tidak berkomentar karena menganggap isu ini tidak penting. Namun, seiring waktu, tekanan terhadap Lolly semakin meningkat, sehingga Vadel merasa perlu memberikan klarifikasi. “Kalian tahu kan, konten gue hanya dance, tidak pernah mengganggu orang. Tidak pernah menyakiti orang, tapi kalian tetap menghujat, itu berani, menyebarkan berita yang tidak benar,” ungkap Vadel.

Selain itu, ia juga membahas rumor tentang dirinya yang disebut-sebut menerima uang Rp 400 juta dari Lolly. “Kini gue ingin mengklarifikasi isu-isu buruk tentang kehamilan dan Rp 400 juta yang beredar. Ini saatnya untuk membahas berita-berita yang tidak benar ini,” jelas Vadel.

Vadel Badjideh saat konferensi pers bersama kuasa hukumnya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (10/9/2024).

Lebih lanjut, Vadel merasa prihatin dengan reaksi warganet yang mengkritik Lolly, dan dia mempertanyakan kondisi moral mereka. Dia menyoroti bahwa banyak dari mereka yang menghujat adalah perempuan. “Gue ingin melihat hati nurani kalian. Lolly adalah perempuan. Jadi, apakah kalian ingin diperlakukan seperti Lolly?” tanya Vadel.

Melalui klarifikasi ini, Vadel berharap agar warganet berhenti menyebarkan berita yang tidak benar tentang dirinya dan Lolly. Dia tidak ingin Lolly dan keluarganya ikut terpengaruh oleh masalah ini. “Kalau kalian menghujat gue, itu terserah. Tapi ini menyangkut keluarga gue dan Lolly,” tegas Vadel Badjideh.

Kontributor : Anistya Yustika

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *