BeritaEntertainmentSelebritis

Siapa Ayah Vadel Badjideh? Dibangga-banggakan Bukan Orang Biasa Oleh Pacar Lolly

×

Siapa Ayah Vadel Badjideh? Dibangga-banggakan Bukan Orang Biasa Oleh Pacar Lolly

Share this article
Siapa Ayah Vadel Badjideh? Dibangga-banggakan Bukan Orang Biasa Oleh Pacar Lolly

Vadel Badjideh melakukan klarifikasi mengenai hubungan cintanya dengan Laura Meizani atau Lolly, yang merupakan anak dari Nikita Mirzani, pada Selasa (10/9/2024). Dalam klarifikasinya, Vadel menegaskan bahwa ayahnya bukanlah orang biasa.

Ia mengungkapkan hal tersebut untuk menanggapi rumor yang menyebutkan bahwa ia dibiayai kuliah oleh Lolly, dan ada anggapan bahwa keluarganya telah memanfaatkan Lolly seperti yang diungkapkan oleh Nikita Mirzani dan timnya.

“Bapak gua yang bayarin kuliah kok malah orang lain yang disebut bayarin. Bapak gue bukan orang biasa,” jelasnya dengan bangga.

Vadel juga menegaskan bahwa keluarganya berada dalam kondisi finansial yang baik.

“Kalau kalian anggap gue sebelah mata tentang uang ya kita ketawa aja. Orang-orang terdekat gue mungkin tahu gimana gue,” tambahnya.

Lalu, siapa sebenarnya ayah Vadel Badjideh yang ia banggakan dengan pernyataan tersebut?

Vadel Badjideh berasal dari keluarga dengan latar belakang Arab – Kupang. Nama ibu dan ayah Vadel belum diungkapkan, tetapi foto keluarga mereka pernah dibagikan oleh akun media sosial kakak-kakak Vadel.

Vadel memiliki dua kakak, yakni Martin Burhan Badjideh dan Bintang Mi’raj Badjideh. Bersama Bintang, ia membentuk grup dance bernama VLADD.

Sementara itu, salah satu kakaknya, Martin Badjideh, adalah manajer keuangan yang mengawasi kedua adiknya.

Di podcast Denny Sumargo, Martin mengungkap bahwa ayah mereka adalah seorang kontraktor yang kerap bekerja di luar kota.

Dari beberapa foto yang dibagikan di media sosial, terlihat bahwa rumah keluarga Vadel cukup nyaman dan besar.

Orang tua Vadel juga terlihat religius. Ibu Vadel bahkan mengenakan hijab seperti umumnya perempuan muslim.

Vadel Badjideh kekasih Lolly saat menggelar konferensi pers bersama kuasa hukumnya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (10/9/2024).

Hal ini sejalan dengan pernyataan Vadel yang menyebutkan bahwa dirinya tidak diperbolehkan untuk menjalin hubungan asmara. Bahkan, hubungannya dengan Lolly juga belum mendapatkan restu dari keluarganya.

Meskipun Vadel mengungkapkan bahwa keluarganya berasal dari kalangan yang baik dan berkecukupan, Nikita Mirzani pernah menyinggung mereka.

Nikita bahkan menyindir mengenai marga Badjideh dari keluarga Vadel, yang membuat keluarganya merasa tidak nyaman.

Retorika dari Nikita yang meragukan keluarga Vadel ini membuat mereka merasa belum siap jika suatu saat Lolly menjadi bagian dari mereka.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *