BeritaEntertainmentSelebritis

Nonton Timnas, Thariq Halilintar Digunjing Mejeng dengan Cristian Gonzales di Kursi Spesial

×

Nonton Timnas, Thariq Halilintar Digunjing Mejeng dengan Cristian Gonzales di Kursi Spesial

Share this article
Nonton Timnas, Thariq Halilintar Digunjing Mejeng dengan Cristian Gonzales di Kursi Spesial

Cristian Gonzales – Cristian Gonzales bertemu dengan sejumlah selebriti Tanah Air saat menonton pertandingan Timnas Indonesia pada Selasa (10/9/2024) kemarin.

Seperti diketahui, Cristian Gonzales merupakan salah satu dari 20 legenda tamu undangan PSSI yang bisa menyaksikan laga Timnas Indonesia kontra Australia secara langsung di babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

Menurut laman PSSI, 20 legenda yang diundang ke stadion Gelora Bung Karno (GBK) merupakan bentuk penghormatan PSSI dan Yayasan Bakti Sepak Bola Indonesia.

“Dengan begitu, diharapkan para penggawa yang bertanding menghadapi Australia pun semakin bersemangat untuk bekerja keras di sepanjang pertandingan,” bunyi keterangan yang disertakan dalam laman PSSI.

Dalam laga itu, Cristian Gonzales melepas kerinduan dengan rekan sejawatnya saat memperkuat Timnas Indonesia era 2010-an, Irfan Bachdim.

“Sangat mengingatkan saya pada 2010,” tulis Cristian Gonzales dalam akun Instagram @el_locogoliardocrf10_, dilansir pada Rabu (11/9/2024).

Selain Irfan Bachdim, Cristian Gonzales juga dipertemukan dengan selebriti Tanah Air. Beberapa diantaranya adalah Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, dan El Rumi.

“Bersyukur dengan satu poin yang sangat berharga malam ini dan sungguh luar biasa,” sambung Cristian Gonzales.

Berdasarkan pantauan, Cristian Gonzales dan Thariq Halilintar cs dicurigai duduk di kursi VIP dalam laga Timnas Indonesia melawan Australia kemarin.

Thariq Halilintar dan Cristian Gonzales di laga Timnas Indonesia vs Australia (Instagram/@el_locogoliardocrf10_)

Meski begitu, Cristian Gonzales berada di tribun spesial (dedicated seat) legenda Timnas, sedangkan Thariq Halilintar cs berada di tribun khusus selebgram.

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen mempertanyakan kehadiran Thariq Halilintar cs bersama legenda Timnas.

“Salfok Thariq,” tulis seorang netizen.

“Itu ngapain haji Thariq di situ?” ucap netizen lain.

“Thariq ini ngapain?” ujar netizen yang lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *