BeritaEntertainmentSelebritis

Bikin Salut, Keluarga Irfan Bachdim Naik MRT untuk Dukung Timnas di GBK

×

Bikin Salut, Keluarga Irfan Bachdim Naik MRT untuk Dukung Timnas di GBK

Share this article
Bikin Salut, Keluarga Irfan Bachdim Naik MRT untuk Dukung Timnas di GBK

Irfan Bachdim tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mendukung Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Australia yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada malam ini, Selasa (10/9/2024).

Tidak sendiri, legenda timnas tersebut datang bersama istrinya, Jennifer Bachdim, dan dua anak mereka. Mereka memilih menggunakan transportasi umum MRT daripada mobil pribadi.

“Dalam perjalanan untuk mendukung timnas,” tulis Jennifer di akun Instagram-nya sambil membagikan empat foto.

Meskipun Irfan dan kedua anaknya mengenakan jersey timnas dengan nomor punggung 17, sang istri tampil anggun dalam atasan putih dan rok batik merah.

Mantan pemain timnas yang berasal dari Belanda itu melengkapi penampilannya sebagai suporter dengan ikat kepala bertuliskan “Indonesia”.

Mereka berempat terlihat menikmati perjalanan dengan MRT. Irfan dan Jennifer Bachdim bahkan berpose berdiri saling berhadapan di tengah kereta.

Netizen pun memberikan pujian atas kesederhanaan yang ditampilkan oleh Irfan Bachdim dan keluarganya. Banyak juga yang mengatakan telah berpapasan dengan mereka saat menggunakan MRT.

“Salut banget pake transportasi umum,” puji salah seorang netizen.

“Berpapasan sama mommy @jenniferbachdim tadi, ya ampun.. aura positifnya benar-benar mengagumkan!!! Selamat menikmati pertandingan, mamak panutanku,” komentar seorang netizen yang memuji aura positif Jennifer.

“Aku tadi ketemu tapi tidak berani menyapa. Tapi Mama Jen cantik banget,” ujar netizen lainnya.

“Selalu suka sama keluarga yang satu ini. Sukses selalu, Irfan dan Mama Jen,” tambah netizen yang lain.

Di sisi lain, sejumlah orang mempertanyakan perlakuan yang diterima Irfan Bachdim oleh PSSI, mengingat dia merupakan salah satu legenda timnas.

Penyerang Persik Kediri, Irfan Bachdim.

Berdasarkan informasi dari pos resmi PSSI, nama Irfan Bachdim tercantum dalam daftar para legenda Timnas Indonesia yang mendapatkan penghormatan dari Yayasan Bakti Sepakbola Indonesia.

Acara penghormatan tersebut dilaksanakan sebelum kick-off laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026. Selain Irfan Bachdim, setidaknya ada 20 legenda yang diundang untuk menyaksikan pertandingan secara langsung di tempat khusus di GBK.

Sebelumnya, netizen ramai mengkritik PSSI setelah viral video yang menunjukkan Cristian Gonzales menonton pertandingan timnas dari bangku tribun, sedangkan kursi VIP dipenuhi oleh para influencer.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *