BeritaOtomotif

Modal Rp 5 Jutaan, Bikin BYD Dolphin Tampil Agresif

×

Modal Rp 5 Jutaan, Bikin BYD Dolphin Tampil Agresif

Share this article
Modal Rp 5 Jutaan, Bikin BYD Dolphin Tampil Agresif

JAKARTA – Produsen mobil listrik asal China, Build Your Dream (BYD), resmi memasuki pasar Indonesia pada awal 2024 dengan peluncuran produk hatchback terbaru mereka, yaitu BYD Dolphin.

BYD Dolphin hadir dengan dimensi yang kompak. Desain bagian depan terlihat seperti mobil konvensional dengan grill yang tidak terlalu besar, dilengkapi dengan logo BYD di tengah. Tampilannya tidak terlalu futuristis dibandingkan dengan kebanyakan mobil listrik lainnya.

Kehadiran BYD Dolphin telah menarik perhatian berbagai rumah modifikasi untuk menghadirkan modifikasi yang membuat hatchback listrik ini tampil lebih menonjol.


Siam Bodykit Bodykit BYD Dolphin Macross dari Siam Bodykit

Bagi Anda yang tertarik untuk memodifikasi BYD Dolphin agar tampil lebih unik, ada beberapa referensi modifikasi sederhana yang bisa dicontoh.

Workshop asal Thailand, Siam Bodykit, telah menyiapkan paket body kit untuk BYD Dolphin yang dinamakan Macross. Paket ini meliputi bumper depan, skirt samping, serta bumper belakang. Terdapat juga opsi spoiler di bagian belakang untuk menambah daya tarik tampilannya.

Di bagian depan, body kit ini menambahkan lekukan garis tajam yang membuat tampilan Dolphin terlihat lebih agresif. Bodykit ini memberikan kesan bahwa hatchback kecintaan Anda ini lebih rendah dibandingkan dengan versi standarnya.

Bodykit BYD Dolphin Macross dari Siam Bodykit
Siam Bodykit Bodykit BYD Dolphin Macross dari Siam Bodykit

Sisi samping dilengkapi dengan side skirt yang memiliki warna senada dengan bodi mobil. Meskipun sederhana, ini cukup menambah nilai estetika.

Di bagian belakang, terdapat bumper tambahan dengan aksen diffuser yang memberikan tampilan sporty. Penyematan spoiler di atap membuat mobil ini terlihat lebih menarik.

Paket body kit Macross dibanderol dengan harga mulai dari 11.000 Baht hingga 12.000 Baht, atau sekitar Rp 5 jutaan hingga Rp 5,5 jutaan.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *