BeritaEntertainmentSelebritis

Harris Vriza Pamer Foto Menikah dengan Syifa Hadju, Komentar El Rumi Malah Bikin Ngakak

×

Harris Vriza Pamer Foto Menikah dengan Syifa Hadju, Komentar El Rumi Malah Bikin Ngakak

Share this article
Harris Vriza Pamer Foto Menikah dengan Syifa Hadju, Komentar El Rumi Malah Bikin Ngakak

Harris Vriza baru-baru ini memposting di Instagram dan membuat heboh. Hal ini dikarenakan aktor tampan tersebut mengunggah foto pernikahannya dengan Syifa Hadju.

Namun, tunggu dulu, ini bukan pernikahan sungguhan. Foto tersebut merupakan adegan yang mereka perankan dalam sinetron populer berjudul Saleha.

Dalam sinetron tersebut, Harris Vriza berperan sebagai Nando, sedangkan Syifa Hadju menjadi tokoh utama yang bernama Saleha.

Potret El Rumi dan Syifa Hadju. (Instagram)

Karakter Nando dan Saleha dalam cerita akhirnya menikah. Di foto yang diunggah Harris Vriza, mereka mengenakan busana akad nikah berwarna putih.

Senyum menghiasi wajah keduanya saat mereka memperlihatkan buku nikah. Harris juga mengunggah momen di mana ia mencium kening Syifa.

“Akhirnya kita menikah! Jangan lupa saksikan pernikahan kita nanti malam ya. Live di @sctv setiap hari jam 18.15,” tulis Harris Vriza dalam unggahannya kemarin, Selasa (10/9/2024).

Menariknya, foto pernikahan tersebut menuai komentar dari kekasih Syifa, yaitu El Rumi. Alih-alih merasa cemburu, El justru memberikan komentar yang mengundang tawa.

“Lengah sedikit, tiba-tiba akad,” kata El Rumi di kolom komentar.

Harris pun membalas, “Lengah sedikit, tiba-tiba dilamar ya?”

Reaksi kocak dari El langsung diserbu oleh netizen, dengan berbagai komentar yang menggoda putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut.

“Ayo dong El, masa kalah sama Harris?” tulis salah satu netizen.

“Wkkwkk, panas nih El,” goda yang lain.

“Eh, ini yang punya Cipa di kehidupan nyata, komen dong,” ungkap lainnya.

“Oh pantesan gercep ya, El takut kesalip,” kata warganet.

“Jangan cemburu El,” kata netizen lainnya.

Sementara itu, hubungan El Rumi dan Syifa Hadju memang selalu menarik perhatian. Mereka terbuka tentang hubungan mereka dan tidak malu untuk menunjukkan kedekatan satu sama lain.

El Rumi bahkan punya panggilan sayang untuk Syifa, yaitu Bebe. Ia juga sering mengajak Syifa ke berbagai acara keluarganya, seperti ulang tahun Dul Jaelani dan Al Ghazali baru-baru ini.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *