BeritaOtomotif

Raja Baru Irit Bahan Bakar, Honda BeAT Kalah Telak

×

Raja Baru Irit Bahan Bakar, Honda BeAT Kalah Telak

Share this article
Raja Baru Irit Bahan Bakar, Honda BeAT Kalah Telak

Motor yang irit bahan bakar menjadi salah satu pilihan favorit para penggemar sepeda motor. Beberapa produsen menawarkan produk yang mengklaim irit bahan bakar, salah satunya adalah Honda dengan model BeAT.

Namun, saat ini Honda BeAT harus menghadapi persaingan dari Yamaha Finn, motor yang dikenal irit bahan bakar dan bisa menjadi alternatif menarik bagi konsumen yang mencarinya.

Yamaha Finn hadir dengan desain yang lebih modern dan elegan dibandingkan pendahulunya. Meskipun sekilas mirip dengan Yamaha Vega Force, namun lekukan bodi dan detail desainnya memberikan kesan yang lebih fresh.

Di balik tampilannya yang menarik, Yamaha Finn dilengkapi dengan mesin 114 cc SOHC berpendingin udara yang sangat efisien. Mesin ini diklaim mampu mencapai konsumsi bahan bakar hingga 96,16 km/liter. Dengan kapasitas tangki 4 liter, Anda bisa menjelajahi jarak hingga 384,64 km hanya dengan sekali pengisian bahan bakar.

Yamaha Finn 2024 (Yamaha Thailand)

Yamaha Finn tersedia dalam beberapa varian dengan pilihan pelek jari-jari atau castwheel, serta kombinasi rem tromol dan cakram. Varian tertinggi bahkan dilengkapi dengan sistem pengereman terpadu (UBS) untuk memberikan keamanan berkendara yang lebih optimal.

Beberapa fitur unggulan Yamaha Finn:

  • Mesin irit bahan bakar: Teknologi injeksi bahan bakar dan rasio kompresi yang rendah membuat konsumsi bahan bakar sangat efisien.
  • Desain modern: Tampilan yang lebih segar dan sporty.
  • Varian lengkap: Tersedia berbagai pilihan varian untuk memenuhi kebutuhan konsumen.
  • Teknologi UBS: Varian tertinggi dilengkapi dengan sistem pengereman terpadu.

Harga Yamaha Finn di Thailand cukup kompetitif, yakni 41,2 ribu Baht Thailand atau setara dengan Rp 18,8 juta. Hal ini menjadikannya pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari motor bebek irit dan berkualitas.

Dengan berbagai fitur unggulan yang ditawarkan, Yamaha Finn bisa menjadi alternatif menarik bagi Anda yang bosan dengan pilihan motor bebek yang itu-itu saja.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *