BeritaEntertainmentSelebritis

Gandeng Lebih Banyak Musisi Rock Internasional, Konser Dewa 19 ft All Stars 2.0 Siap Digelar Januari 2025

×

Gandeng Lebih Banyak Musisi Rock Internasional, Konser Dewa 19 ft All Stars 2.0 Siap Digelar Januari 2025

Share this article
Gandeng Lebih Banyak Musisi Rock Internasional, Konser Dewa 19 ft All Stars 2.0 Siap Digelar Januari 2025

Setelah sukses pada konser sebelumnya, Dewa 19 featuring All Stars 2.0 akan kembali digelar pada tahun 2025.

Sama seperti tahun 2023 lalu, Ahmad Dhani dan kawan-kawan kembali menggandeng sejumlah musisi rock internasional sebagai bintang utama.

Mereka antara lain John Waite dari Bad English, Gary Cherone dan Nuno Bettencourt dari Extreme, Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, Ron Thal alias Bumblefoot, Dino Jelusick, dan Derek Sherinian.

Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa konser ini merupakan wujud impiannya sebagai penggemar musik rock.

“Pertama-tama kita adalah penggemar musik rock. Kita punya mimpi untuk bermain bareng musisi-musisi Amerika yang selama ini menginspirasi kita,” kata Ahmad Dhani dalam konferensi pers konser Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2024).

Keinginan Ahmad Dhani untuk kolaborasi ini disambut positif oleh musisi internasional.

“Beruntungnya musisi-musisi rock Amerika itu bersedia berkolaborasi. Dengan ini, kita menjalin kerja sama antara Indonesia dan Amerika lewat musik rock,” tuturnya.

Nuno Bettencourt dari Extreme juga hadir dalam konferensi pers melalui sambungan Zoom, menyatakan antusiasmenya untuk berkolaborasi dengan para musisi di konser nanti.

“Ya aku pikir ini bakal menyenangkan banget buat kita. Aku sangat excited buat ketemu sama semua orang di konser nanti,” ungkap Nuno.

Ahmad Dhani bersama Dewa 19 menggelar konferensi pers Konser Dewa 19 featuring All Stars 2025 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2024). Di konser tahun depan, Dhani berniat menggaet Demi Lovato hingga Adam Lambert.

Selain deretan musisi luar negeri, Dewa 19 juga akan menggaet Ari Lasso, Ello, dan Virzha sebagai vokalis.

Konser ini rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat pada 18 Januari 2025 mendatang.

Harga tiket konser Dewa 19 featuring All Stars 2.0 akan diumumkan akhir pekan nanti dan dapat dibeli melalui dewatiket.id.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *