BeritaEntertainmentSelebritis

Bungkam soal Azizah Salsha, Rachel Vennya Dicibir Cuma Berani Koar-Koar di Medsos

×

Bungkam soal Azizah Salsha, Rachel Vennya Dicibir Cuma Berani Koar-Koar di Medsos

Share this article
Bungkam soal Azizah Salsha, Rachel Vennya Dicibir Cuma Berani Koar-Koar di Medsos

Rachel Vennya – Rachel Vennya tidak luput dari pertanyaan wartawan saat menghadiri gala premiere film Laura pada Senin (9/9/2024) malam. Influencer yang akrab disapa Buna ini diminta untuk berkomentar terkait dugaan perselingkuhan mantan kekasihnya, Salim Nauderer, dengan istri pesepakbola Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Kembali pada Agustus 2024, Rachel Vennya tiba-tiba mengunggah beberapa story di Instagram yang mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Azizah Salsha sedang tidak baik-baik saja.

Timing-nya sangat tepat, yakni setelah Rachel Vennya putus dari Salim Nauderer. Awalnya, Buna hanya meninggalkan emoji ular di unggahan Instagram Azizah Salsha.

Usai emoji ular, mantan istri Niko Al Hakim alias Okin itu juga mengunggah momen kebersamaannya dengan Azizah dengan lagu bertema pengkhianatan. Dalam tangkapan layar dari pesannya dengan teman, Rachel Vennya mengaku dihubungi oleh Pratama Arhan terkait isu perselingkuhan tersebut.

Azizah Salsha sudah menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Pratama Arhan baik-baik saja. Zize, sapaan akrab Azizah, juga melaporkan sejumlah akun penyebar hoaks dan fitnah yang dianggap mencoreng nama baiknya.

Berbeda dengan Azizah, Rachel Vennya justru memilih untuk diam setelah membuat keributan di media sosial karena serangkaian unggahannya, baik di akun resmi maupun akun keduanya.

Bahkan saat ditanya wartawan dengan pertanyaan yang sama mengenai isu perselingkuhan Salim Nauderer dan Azizah Salsha, ibu dua anak ini memilih untuk bungkam. Dia hanya berusaha menutupi wajahnya dari sorotan kamera awak media.

Sikap Rachel Vennya yang dicap “lempar batu sembunyi tangan” ini langsung mendapatkan beragam komentar dari warganet. Buna dicibir hanya berani berkomentar di media sosial saja.

Azizah Salsha (Instagram/@azizahsalsha_)

“Dia bukan artis, ngapain sih ditanya, cuma selebgram yang berani nyindir di medsos pakai akun kedua. Bukan belain Zize ya,” cibir akun @hrs***.

“Kemarin aja sok-sokan mencari simpati, merasa jadi pihak yang paling tersakiti, eh sekarang kicep,” sindir akun @wen***.

“Mana berani dia. Kemarin itu dia cuma karena emosi dan sakit hati. Padahal lakinya bukan sama Zize, tapi si S,” ujar akun @ast***.

Sosok S yang dimaksud netizen adalah Shakilla Astari, putri dari pasangan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris. Penampilannya disebut-sebut mirip dengan Azizah Salsha.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *