BeritaEntertainmentSelebritis

ZEROBASEONE Masuk 10 Besar Peringkat Brand Reputation Ranking Buat Rookie Bulan Ini, Intip Daftarnya

×

ZEROBASEONE Masuk 10 Besar Peringkat Brand Reputation Ranking Buat Rookie Bulan Ini, Intip Daftarnya

Share this article
ZEROBASEONE Masuk 10 Besar Peringkat Brand Reputation Ranking Buat Rookie Bulan Ini, Intip Daftarnya

Institut Penelitian Bisnis Korea telah merilis 30 besar rookie atau idol pendatang baru untuk Brand Reputation Ranking di September 2024. ZEROBASEONE berhasil masuk dalam 10 besar peringkat tersebut.

Peringkat ini ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran komunitas dari berbagai grup idola pendatang baru. Penilaian dilakukan mulai 3 Agustus hingga 3 September 2024.

Sebagai catatan, hanya idola yang memulai debutnya pada 2023 atau setelahnya yang dipertimbangkan untuk masuk dalam peringkat ini.

ZEROBASEONE menempati urutan ke-5 dengan penilaian 738.876. Ini menjadi penanda kenaikan 22,15 persen dari skor sebelumnya.

Lalu, siapa saja daftar 10 besar peringkat reputasi brand untuk rookie bulan ini?

  1. RIIZE
  2. TWS
  3. KISS OF LIFE
  4. tripleS
  5. ZEROBASEONE
  6. QWER
  7. BABY MONSTER
  8. BOYNEXTDOOR
  9. ILLIT
  10. UNIS

Ini menjadi kabar yang menggembirakan, mengingat kenaikan skor di atas 20 persen. Tentu, popularitas ZEROBASEONE akan semakin bertambah karena pelantun “Feel the Pop” tersebut sedang dalam tur.

Indonesia menjadi salah satu persinggahan acara bertajuk ‘Timeless World’. Konser ZEROBASEONE ini akan digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan pada Sabtu (26/10/2024).

Mecima Pro sebagai promotor telah mengumumkan enam kategori tiket yang bisa dipilih.

Dimulai dari Gray (Rp 1,2 juta), Green (Rp 2,8 juta), Purple (Rp 1,5 juta), Yellow (Rp 2,3 juta), Blue (Rp 2,8 juta), dan Pink (Rp 2,9 juta).

Promotor juga menyediakan akses untuk penggemar menyaksikan soundcheck, khusus untuk kategori Blue dan Pink dengan masing-masing harga Rp 3,4 juta.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *