BeritaEntertainmentSelebritis

SBY Ultah ke-79, Ucapan Aira Cucunya Bikin Annisa Pohan Kaget: Ternyata Diam-Diam..

×

SBY Ultah ke-79, Ucapan Aira Cucunya Bikin Annisa Pohan Kaget: Ternyata Diam-Diam..

Share this article
SBY Ultah ke-79, Ucapan Aira Cucunya Bikin Annisa Pohan Kaget: Ternyata Diam-Diam..

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) baru saja merayakan ulang tahun ke-75 pada 9 September 2024. SBY mendapatkan ucapan manis dari cucunya, Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira.

Hal ini diungkap ibunda Aira, Annisa Pohan lewat postingan di akun Instagram. Annisa cukup terkejut dengan isi kartu ucapan sang anak untuk kakeknya itu.

“Sebuah ucapan manis yang tulus dari seorang cucu kepada kakeknya. Kurang lebih isinya seperti ini:

“Saya bangga dapat memanggilmu sebagai kakekku. Walau Pepo sudah mencapai banyak hal dalam hidupmu, tapi Pepo masih selalu berjuang untuk belajar dan meraih hal baru lagi. Dirimu sangat menginspirasiku Pepo!’ Begitu banyak cinta, Aira,” tulisnya.

Annisa Pohan tak menyangka jika anak semata wayangnya itu memperhatikan hal-hal kecil yang dilakukan SBY.

“Ternyata diam-diam Aira memperhatikan betul semua yang dilakukan Pepo dan menjadi inspirasi untuknya. Semoga kelak Aira bisa menjadi seperti Pepo,” ucap istri AHY ini.

Annisa Pohan kemudian membeberkan sifat-sifat SBY yang membuat keluarga dan banyak orang bangga padanya.

“Pepo yang pekerja keras, tidak mudah menyerah, suka belajar, selalu dalam jalan yang lurus, tertib dan taat dalam menjaga semua harus sesuai aturan dan yang semestinya, berintegritas, multi-talenta, pintar dan seimbang otak kiri dan kanan, supel, dan masih banyak kelebihan lain yang terus membuat saya terkesima dan kagum,” bebernya.

Bukan sekadar menginspirasi, dia berharap kelak putrinya bisa menjadi seperti SBY.

“Bismillah dengan Ridho Allah SWT anak saya, Almira Tunggadewi Yudhoyono bisa mengikuti semua hal baik dari kakeknya Bapak Susilo Bambang Yudhoyono…Amiin,” doanya.

Dalam postingan itu, Annisa tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus mengunggah beberapa kenangan SBY bersama Aira.

AHY dan Annisa Pohan (Instagram)

“Barakallahu Fii Umrik Pepo…Barakah Selalu Usianya (19 foto dari masa ke masa Aira bersama Pepo spesial di hari Lahir Pepo ke-75),” pungkasnya.

Melihat sikap Aira yang manis kepada kakeknya, netizen menilai memang cucu perempuan pertama kebanyakan selalu demikian.

“Masya Allah, cucu pertama emang paling romantis ya ke kakek neneknya, happy bday pepo,” komentar netizen.

Sementara itu, netizen menyoroti Aira sekarang sudah tumbuh menjadi perempuan cantik dan pintar yang semakin memuji keluarga ini.

“Luar biasa.. emang kalau dari garis keturunan pinter sampai anak cucunya ikutan pinter semua ya.. bibit unggul.. hebat bat bat,” komentar netizen.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *