BeritaEntertainmentSelebritis

Masih Cocok Jadi Anak Sekolah

×

Masih Cocok Jadi Anak Sekolah

Share this article
Masih Cocok Jadi Anak Sekolah

Prilly Latuconsina kembali mencuri perhatian. Kali ini karena Prilly menggunakan seragam sekolah SMA.

Hal tersebut diketahui dari unggahan video pendek di akun Instagram-nya. “Siap-siap berangkat Sekolah. Mau ikutan Bintang SMA,” tulis Prilly dalam keterangan video yang diunggah.

Adu Gaya Artis HUT RI Pakai Busana Adat (instagram/prillylatuconsina96)

Penampilan Prilly saat menggunakan seragam putih abu-abu begitu memukau. Bahkan banyak yang menilai penampilannya masih cocok sebagai anak sekolah, meski usianya saat ini sudah 27 tahun.

“Masih cocok banget,” komentar Fitri Tropica.

“Haduuu bakal jadi inceran cowok-cowok SMA nih kalau begini,” tulis akun @iyi***. “Yang anak SMA beneran pasti minder lihat Prilly,” komentar akun @mur***.

“Malah lebih tua muka anak SMA zaman sekarang, mau berangkat sekolah kayak mau kondangan menor banget,” imbuh akun @och***.

Prilly Latuconsina di usianya yang ke-27 memang tampak terlihat semakin muda. Hal itu sepertinya tak lepas dari usahanya dalam menjalani pola hidup sehat.

Buah dari hasil menjalani pola hidup sehat, tubuh Prilly terlihat semakin langsing. Tak tanggung-tanggung, bintang film Budi Pekerti ini mengalami penurunan berat badan hingga 11 kilogram.

Setelah berat badannya turun, gaya Prilly Latuconsina dalam balutan berbagai pilihan outfit pun menjadi sorotan. Seperti saat ini yang masih cocok menggunakan seragam SMA.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *