BeritaEntertainmentSelebritis

Bantah Beri Pengaruh Buruk, Vadel Badjideh Ngaku Telah Banyak Bantu Lolly

×

Bantah Beri Pengaruh Buruk, Vadel Badjideh Ngaku Telah Banyak Bantu Lolly

Share this article
Bantah Beri Pengaruh Buruk, Vadel Badjideh Ngaku Telah Banyak Bantu Lolly

Vadel Badjideh telah membantah isu bahwa kekasihnya, Laura Meizani Mawardi alias Lolly, hamil di luar nikah. Vadel menyangkal bahwa Lolly hamil karena dirinya, apalagi sampai melakukan aborsi.

Klarifikasi tersebut disampaikan Vadel Badjideh dalam konferensi pers yang digelar bersama tim kuasa hukumnya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur pada Selasa (10/9/2024) malam.

Pengacara Vadel Badjideh juga menyangkal tudingan bahwa kliennya telah memberikan pengaruh buruk kepada Lolly, seperti yang dituduhkan oleh ibu kandung Lolly, Nikita Mirzani.

Justru, Vadel lah yang membantu Lolly selama gadis berusia 17 tahun tersebut tinggal di Jakarta.

Nikita Mirzani bersama putrinya, Lolly. [Instagram]

“Menurut saya tidak benar bahwa Vadel ini membawa pengaruh buruk, itu bisa kami bantah. Sebenarnya Vadel ini membantu, seperti Vadel membantu Lolly mencari apartemen untuk tinggal di Jakarta,” kata Ardik Putra, pengacara Vadel Badjideh dalam konferensi pers.

“Lolly bayar sendiri, Vadel bantu nyariin aja. Itu kan salah satu bentuk perhatian dia sebagai pasangan. Sudah berlebihan kalau dibilang Vadel macam-macam, tapi ini Vadel dan keluarga malah men-support,” lanjutnya.

Keluarga Vadel Badjideh kini mulai merasa jenuh dengan tudingan miring yang terus mereka terima selama menampung Lolly.

Keluarga Vadel bahkan mempersilakan Nikita Mirzani untuk menjemput Lolly kembali. Mereka bahkan bersedia mengantar Lolly pulang ke rumah sang ibu.

“Kalau dia mau mengambil atau mau dijemput, enggak ada masalah, kami persilakan keluarganya menjemput,” ujar Ardik.

“Karena memang keluarganya Vadel sudah terlalu resah dengan isu yang beredar. Isu ini sudah menyerang keluarga besar dan mereka menganggap ini sudah terlalu berlebihan,” tambahnya.

Ada alasan jelas kenapa Lolly harus dipulangkan ke rumah Nikita Mirzani. Lolly masih merupakan anak di bawah umur yang seluruh kekuasaannya masih berada di tangan orangtuanya.

“Lolly kan anak di bawah umur, masih di bawah tanggungan orangtuanya, jadi ya dijemput saja. Toh keluarga besar Vadel pun sudah mau, bahkan mau mengantarkan. Kalau diperbolehkan, keluarga Vadel mau mengantarkan dia kepada keluarganya,” imbuhnya.

Isu Lolly hamil di luar nikah pertama kali disebarkan oleh Mail, asisten Nikita Mirzani. Sang artis sendiri sudah membenarkan bahwa anaknya hamil di luar nikah.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *