BeritaEntertainmentSelebritis

Nonton Timnas Indonesia ke GBK, Ari Lasso Diminta Tak Nyanyi Seperti Anang Hermansyah

×

Nonton Timnas Indonesia ke GBK, Ari Lasso Diminta Tak Nyanyi Seperti Anang Hermansyah

Share this article
Nonton Timnas Indonesia ke GBK, Ari Lasso Diminta Tak Nyanyi Seperti Anang Hermansyah

Ari Lasso Menyaksikan Pertandingan Timnas Indonesia – Aksi Ari Lasso menambah daftar figur publik yang hadir untuk menyaksikan pertandingan Tim Nasional (Timnas) Indonesia dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa (10/9/2024).

Dalam matchday kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Australia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Lewat akun Instagram pribadinya, Ari Lasso mengabadikan momen perjalanan ke stadion GBK untuk menyaksikan Timnas Indonesia beraksi.

“Aku lagi menuju GBK untuk menonton Timnas Indonesia melawan Australia. Senang banget bisa dapat tiket,” kata Ari Lasso.

Pada kesempatan itu, eks vokalis grup band terkenal tersebut bernostalgia tentang pengalaman terakhirnya menyaksikan Timnas Indonesia di stadion.

“Pindah ke Jakarta, jarang nonton terus terang aja. Nonton terakhir itu zamannya Firman Utina, Bambang Pamungkas, Boaz Solossa,” sambung Ari Lasso.

Kendati sudah lama tidak menonton di stadion, Ari Lasso mengaku sangat antusias untuk menyaksikan Timnas Indonesia dalam pertandingan di stadion GBK.

“Sampai ketemu di GBK. Mudah-mudahan menang. Kalah atau menang, kita support,” tuturnya.

Cuplikan unggahan video detik-detik Ari Lasso berangkat ke stadion GBK untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia menjadi viral dengan sebanyak 84,7 ribu tayangan.

“Menuju GBK! Timnas Indonesia menyala, menang kalah tetap kubela!” tulis akun Instagram @ari_lasso pada Selasa (10/9/2024).

Sejumlah netizen memberikan respons dan komentar yang beragam. Banyak yang menyambut positif kehadiran Ari Lasso di GBK.

Ari Lasso saksikan laga Timnas Indonesia vs Australia di stadion GBK (Instagram/@ari_lasso)

“Mantap Om Ari,” tulis seorang netizen. “Kita ketemu di stadion Om,” ujar netizen yang lain.

Sementara itu, ada juga netizen yang mengingatkan Ari Lasso untuk tidak bernyanyi setelah laga, agar tidak mengalami nasib yang sama seperti yang lain.

“Please jangan nyanyi kayak Mas Anang, ya,” kata seorang netizen. “Mas, kalau menang nyanyi lagu ‘Tanah Airku’ aja lah ya. Jangan yang lain,” ucap netizen yang lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *