BeritaEntertainmentSelebritis

Ahmad Dhani Berencana Datangkan Demi Lovato Hingga Adam Lambert di Konser Dewa 19 featuring All Stars 2025

×

Ahmad Dhani Berencana Datangkan Demi Lovato Hingga Adam Lambert di Konser Dewa 19 featuring All Stars 2025

Share this article
Ahmad Dhani Berencana Datangkan Demi Lovato Hingga Adam Lambert di Konser Dewa 19 featuring All Stars 2025

Ahmad Dhani berhasil berkolaborasi dengan sejumlah musisi rock internasional dalam gelaran konser Dewa 19 featuring All Stars pada 2023 lalu.

Sang musisi juga berencana untuk mendatangkan lebih banyak musisi rock luar negeri dalam gelaran Dewa 19 featuring All Stars 2.0 yang akan dilaksanakan pada Januari tahun depan.

Selain musisi rock, Ahmad Dhani ternyata juga tengah merencanakan kolaborasi dengan Demi Lovato dan Adam Lambert.

Dhani sedang berusaha agar musisi asal Amerika Serikat tersebut bersedia menjadi bintang utama di gelaran Dewa 19 featuring All Stars selanjutnya.

“Besok saya harus bikin video (profil Dewa 19) untuk bisa dilihat Demi Lovato. Manajemennya sih sudah mau, tapi Demi Lovato belum lihat ya,” kata Ahmad Dhani dalam konferensi pers Dewa 19 featuring All Stars 2.0 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada hari Selasa (10/9/2024).

“Adam Lambert juga sama,” tambah Ahmad Dhani. 

Suami Mulan Jameela tersebut mengungkapkan alasannya ingin berkolaborasi dengan Demi Lovato karena ia adalah penggemar pelantun “Let It Go” tersebut.

“Saya suka Demi Lovato. Saya juga suka Miley Cyrus. Kalau bisa, saya ingin Miley Cyrus atau Avril Lavigne,” ungkap Dhani.

Ahmad Dhani bersama Dewa 19 menggelar konferensi pers Konser Dewa 19 featuring All Stars 2025 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2024). Di konser tahun depan, Dhani berniat menggaet Demi Lovato hingga Adam Lambert.

Ahmad Dhani juga berharap gelaran konser All Stars yang ia buat bisa diadakan secara rutin setiap tahun dan lebih dikenal luas.

“Iya, makanya kita punya IP (Intellectual Property), seperti ada IP lagi di Java Jazz,” tutur Ahmad Dhani.

Sementara itu, dalam gelaran konser Dewa 19 featuring All Stars 2.0, Ahmad Dhani akan mengundang John Waite dari Bad English, Gary Cherone dan Nuno Bettencourt dari Extreme, Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, Ron Thal alias Bumblefoot, Dino Jelusick, dan Derek Sherinian.

Konser ini rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat pada 18 Januari 2025 mendatang.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *