BeritaEntertainmentSelebritis

Gak Ada yang Mau Tonjok Mukanya?

×

Gak Ada yang Mau Tonjok Mukanya?

Share this article
Gak Ada yang Mau Tonjok Mukanya?

Nikita Mirzani terpergok mengomentari postingan terbaru tentang pacar Lolly, Vadel Badjideh. Dalam postingan itu, Vadel terlihat mengikuti kompetisi dance diiringi oleh Lolly.

Momen tersebut diunggah di sebuah akun TikTok dan kemudian di-repost oleh akun TikTok @peopleme.2 pada Selasa (10/9/2024).

Nikita menyampaikan komentar dengan nada tendensius karena merasa kesal dengan Vadel. Ibu tiga anak ini meminta orang-orang di lokasi untuk menonjok pacar anaknya.

“Kok enggak ada yang tonjok muka nya sih,” tulis Nikita Mirzani dalam komentarnya.

Komentar Nikita Mirzani pun menuai banyak reaksi dari warganet. Banyak di antaranya yang tertawa melihat komentar yang ditinggalkan oleh Nikita.

“Ngakak eh,” tulis seorang warganet. “Weh kakak Niki sip komentar,” tulis warganet lainnya sambil tertawa. Beberapa lainnya hanya menuliskan emoji tertawa ngakak.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani sempat memprotes sebuah televisi swasta yang menyandingkan fotonya dalam pemberitaan klarifikasi tentang Vadel Badjideh.

Melalui unggahannya di Instagram Story, Nikita memperingatkan agar tidak pernah mengaitkan namanya dengan Vadel.

“Baca yang bener. Matanya pada belum katarak kan. Saya peringatkan sekali kali. Siapapun yang wawancara sih tukang semir nan gemel plus t*l*l itu, well bawa-bawa nama saya atau dengan sengaja menaruh muka saya. Saya tidak akan segan untuk mengkasuskan kalian ke ranah hukum,” ucap Niki, terlihat kesal.

Bukan tanpa alasan, Nikita sangat muak dengan Vadel Badjideh karena dianggap telah merusak hidup Lolly yang kini terpaksa harus dia lepaskan.

Lolly dan Vadel Badjideh. [Instagram]

“Karena saya tidak sudi nama saya dibawa-bawa. Jangan diulangin ket*l*lan kalian wahai pencari berita online atau pun untuk televisi,” tulisnya.

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani atau Lolly, sudah berlangsung cukup lama. Muncul saat Niki berpisah dari mantan suaminya, Antonio Dedola.

Lolly menolak membela Nikita dan justru berpihak pada Antonio. Masalah semakin meluas ketika Lolly keluar dari sekolahnya di luar negeri.

Dia kemudian berkenalan dengan Vadel dan menjalin hubungan meskipun belum pernah bertemu. Ketika Lolly pulang ke Indonesia, dia memilih untuk menemui Vadel dibandingkan dengan ibunya.

Muncul pula rumor mengenai kehamilan Lolly hingga aborsi. Isu ini diungkap langsung oleh Nikita Mirzani. Namun, pihak Lolly dan Vadel membantah bahwa isu hamil di luar nikah adalah fitnah dan tidak benar.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *