BeritaEntertainmentSelebritis

Murka dengan Vadel Badjideh, Cindy Claudia Ungkap Lolly Paksa Dirinya Menerima Fitnah Warganet

×

Murka dengan Vadel Badjideh, Cindy Claudia Ungkap Lolly Paksa Dirinya Menerima Fitnah Warganet

Share this article
Murka dengan Vadel Badjideh, Cindy Claudia Ungkap Lolly Paksa Dirinya Menerima Fitnah Warganet

Berita – Teman dekat Laura Meizani alias Lolly, Cindy Claudia kecewa mendengar pernyataan Vadel Badjideh dalam konferensi pers yang diadakan di Rawamangun, Jakarta Timur, pada Selasa (10/9/2024) sore.

Dalam klarifikasinya, Vadel Badjideh menyatakan tidak terima jika keluarganya difitnah oleh warganet di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, ia ingin membersihkan nama baik keluarganya.

Percakapan Lolly dan Cindy Claudia (Instagram)

“Gua sih enggak peduli kalau gue kan, gue pengin ngembaliin nama baik keluarga aja,” kata Vadel dalam pernyataannya.

Pernyataan tersebut membuat Cindy Claudia marah. Pasalnya, kekasih Vadel justru pernah meminta dirinya dan adiknya untuk menerima fitnahan dari warganet.

Cindy lalu membagikan bukti percakapan WhatsApp dengan Lolly pada 3 Mei 2024 lalu, saat ia dan adiknya menerima banyak hujatan dari warganet.

Alih-alih membela, Lolly justru meminta Cindy untuk bersikap ikhlas ketika difitnah publik.

“Aku bilangin ke kamu aja, please jangan drama ya. Biarin mereka fitnah kamu,” pinta Lolly kepada Cindy saat itu.

Dalam unggahan, Cindy menyampaikan kekesalannya terhadap sikap Vadel dan Lolly saat ini. Ia mengklaim sudah melaporkan TikTokers itu ke polisi.

“Giliran adik gue, kalian suruh biarin difitnah. Oke, tunggu aja laporannya selesai. Saya enggak perlu share perkembangan laporan, nanti juga balik lu ke sel napi,” ucap Cindy marah.

Sang selebgram juga mengomentari pengacara Vadel, Guy Rangga Boro. “Buat pengacaranya, good luck hancurin karier sendiri, wkwkwk,” ujarnya mengekspresikan ejekan.

Unggahan Cindy ini mendapatkan dukungan dari warganet.

“Yuk, Cin, jadi jahat untuk keadilan dan buat balikin hak kamu. Semangat, semua sudah tahu kamu nggak salah dan pasti banyak yang support kamu,”“Nama baik keluarganya dibenerin, anak orang dirusak,”“Contoh laki-laki egois. Nama baik sendiri dan keluarga pengin bener. Nama baik anak orang dihancurin, bodoh,”

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *