BeritaEntertainmentSelebritis

Ramai Isu Atta Nikah Siri dengan Ria Ricis, Thariq Halilintar Sampai Dapat WA Orang Ini

×

Ramai Isu Atta Nikah Siri dengan Ria Ricis, Thariq Halilintar Sampai Dapat WA Orang Ini

Share this article
Ramai Isu Atta Nikah Siri dengan Ria Ricis, Thariq Halilintar Sampai Dapat WA Orang Ini

Thariq Halilintar Menanggapi Kabar Pernikahan Siri Abangnya

Thariq Halilintar mengungkapkan pendapatnya mengenai kabar yang menyebutkan bahwa abangnya, Atta Halilintar, menikah siri dengan Ria Ricis. Dalam sebuah acara baru-baru ini, Thariq menegaskan bahwa informasi tersebut adalah 100 persen hoaks. Ia merasa heran bagaimana berita tersebut bisa muncul. 

“Hoaks. Ada beberapa berita tentang bang Atta yang hoaks. Nggak tahu dari mana asalnya. Salah satunya soal nikah siri, cerai, di blacklist-lah,” ungkap Thariq.

Thariq mengakui bahwa ia sebenarnya tidak mengikuti berita-berita seperti itu. Ia baru mengetahui saat ada yang mengirimkan pesan WhatsApp untuk mengonfirmasi informasi tersebut padanya. 

“Sebenarnya kita nggak ikutin, tapi ketika di WA orang terdekat, misalnya kayak kakek atau partner kerja. Jadi berita ini bisa menggiring opini di luar sana,” tambah Thariq.

Thariq mengungkapkan bahwa ia sudah beberapa kali bertemu dengan Atta, namun saat bersama mereka tidak pernah membahas isu hoaks tersebut. 

“Ngobrol. Tapi nggak ngebahas berita ginian. Paling bahas kerjaan aja,” kata Thariq Halilintar.

Saat ini, Thariq berharap agar pihak yang berwenang dapat memproses laporan abangnya dengan baik. Menurutnya, pelaku harus dihukum karena dampak dari hoaks tersebut sudah cukup merugikan. 

“Itu juga udah diproses sama bang Atta,” ucapnya.

Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Atta Halilintar dan Ria Ricis telah melakukan pernikahan siri. Berita tersebut menghebohkan media sosial melalui YouTube Nyolong Gosip dan akun Tiktok @Wanda_Omar.

Merasa difitnah, Atta mengambil langkah untuk melaporkan isu tersebut kepada pihak berwajib. 

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *