BeritaEntertainmentSelebritis

Syahrini, Cinta Laura, hingga Kartika Putri Jadi Korban Pelecehan, Gaya Bahasa Fufufafa Diulas Habis

×

Syahrini, Cinta Laura, hingga Kartika Putri Jadi Korban Pelecehan, Gaya Bahasa Fufufafa Diulas Habis

Share this article
Syahrini, Cinta Laura, hingga Kartika Putri Jadi Korban Pelecehan, Gaya Bahasa Fufufafa Diulas Habis

Berita Terkini – Jejak digital dari akun Kaskus dengan nama Fufufafa kian menjadi sorotan netizen. Akun yang diduga milik Gibran ini dituduh pernah melontarkan komentar yang tidak pantas kepada sejumlah artis dan selebriti perempuan.

Melihat unggahan yang dibuat oleh akun Denis Malhotra di media sosial X pada 9 September 2024, terdapat lima selebriti wanita yang menurutnya pernah menjadi korban komentar cabul dari akun Fufufafa.

Mereka adalah Syahrini, Cinta Laura, Bella Shofie, Pevita Pearce, dan Nadya Mulya.

“Daftar seleb wanita yang sejauh ini diketahui jadi korban komentar cabul (baca: pelecehan) Gibran via akun Kaskus Fufufafa: Syahrini, Cinta Laura, Bella Shofie, Pevita Pearce, Nadya Mulya. Sila ditambahkan jika ada nama-nama lain,” tulis Denis, Senin (9/9/2024).

Tak lama kemudian, ada pengguna akun X lainnya yang menyampaikan nama-nama selebriti dan figur publik lain yang diduga pernah mendapatkan perlakuan serupa.

“Rachel Maryam, Kartika Putri, Wanda Hamidah, Nurul Arifin, Titiek, Haruka JKT48,” tambah pengguna X bernama Ahmad Rizky, Senin (9/9/2024).

Dalam unggahannya, Ahmad juga menyertakan tangkapan layar berisi sejumlah komentar yang diduga dilontarkan oleh akun Fufufafa.

“Share di mari dong foto pent***nya,” tulis akun Fufufafa mengomentari berita soal “Rachel Maryam Bakar Semangat Pendukung Prabowo Dekati MK” pada 21 Agustus 2014.

Selain itu, ada komentar dari akun Fufufafa yang mengomentari artikel berjudul “Lekukan Tubuh Kartika Putri Dalam Balutan Dress Superketat”.

“Pen***** item tuh,” tulis Fufufafa pada 22 Januari 2015.

Ada juga komentar dari Fufufafa yang mengomentari tulisan berjudul “Nurul Arifin: Kartu Sehat Adalah Kebohongan Besar Jokowi”.

“Ini Nurul yang mantan bintang film panas itu kah?” tulis akun Fufufafa pada 16 Juni 2014.

Menurut Denis, berbagai tulisan yang dibuat oleh akun Fufufafa sangat tidak layak. Ia berpendapat bahwa jika benar akun tersebut adalah milik Gibran, pemilik akun ini tidak pantas menduduki kursi pemerintahan.

“Asli jijik banget sama perilaku hina si Fufufafa. Bahkan tanpa melihat kasus MK, tanpa memandang dia anak Mulyono pun, ini manusia satu tak pantunya kepatutan sedikit pun duduk di kursi pemerintahan nasional, apalagi sebagai wapres. Mundur kau,” komentar Denis.

Sejumlah netizen lainnya juga memberikan beragam komentar. Banyak di antara mereka yang membahas gaya bahasa yang digunakan oleh Fufufafa.

“Gaya bahasa Fufufafa di Kaskus ini, saya rasa persis banget dengan gaya bahasa buzzer bapaknya. Saya yakin dia kordinator buzzer yang selama ini bikin ricuh di sosmed, atau bahkan dia sendiri yang bikin akun-akun ini, kemudian merekrut buzzer,” tulis Idola Bunda Bundi.

“Beberapa hari lalu saya sempat komentar persis kayak gini, semoga banyak warga yang ngeh juga,” tambah Yung Aus.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *