BeritaEntertainmentSelebritis

ke KPK Dong, Nyalinya Mana?

×

ke KPK Dong, Nyalinya Mana?

Share this article
ke KPK Dong, Nyalinya Mana?

Kaesang Pangarep Masih Bungkam Terkait Dugaan Skandal Jet Pribadi

Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi, tetap menjalani sikap diamnya mengenai dugaan skandal penggunaan jet pribadi yang melibatkan istrinya, Erina Gudono. Setibanya di Indonesia, alih-alih mengunjungi KPK, Kaesang justru menunjukkan sikap seolah tidak terjadi apa-apa.

Daripada membahas isu jet pribadi dan dugaan gratifikasi, Kaesang lebih memilih menghabiskan waktu dengan partainya, PSI (Partai Solidaritas Indonesia). Dia terlihat bertemu dengan calon kepala daerah dan bermain sepak bola bersama abangnya, Gibran Rakabuming Raka.

Aktivitas santainya yang mengunggah podcast terbaru membuat publik semakin geram. Ia tampaknya mengabaikan sebutan ‘tak tahu malu’ dari netizen.

Setelah podcast terbarunya di YouTube, wajah Kaesang kembali muncul dalam unggahan terbaru PSI. Dia disebut menggelar rapat dengan DPW PSI dan para legislator dalam suasana yang dikatakan penuh keceriaan.

“Senin ceria! Mas Ketum Kaesang rapat dengan pengurus DPW PSI Jakarta dan delapan legislator di DPRD Jakarta,” tulis caption yang disertakan dalam unggahan tersebut.

Selain menyebut suasana ceria, partai yang dipimpin Kaesang juga menambahkan bahwa pembahasan politik antara suami Erina Gudono dengan para legislator penuh dengan tawa.

“Seru banget. Sebentar serius, kemudian bisa tertawa bareng lagi. Politik riang gembira, chill aja ya kan,” tambah PSI di Instagram.

Kaesang Pangarep dan istri (Instagram/@kaesangp)

Tentu saja, sikap santai Kaesang Pangarep dan partainya ini mendapatkan komentar negatif dari publik. Rasa percaya diri Kaesang juga dipertanyakan karena belum juga muncul di KPK atau memberikan klarifikasi tentang penggunaan jet pribadi tersebut.

“Ayo ksatria dong, datang ke KPK, ke Amerika bisa, tapi ke KPK yang masih di Jakarta nggak bisa, nyalinya ke mana?” tanya seorang warganet.

“Ceria dong! Nggak perlu sowan ke KPK,” tambah yang lain.

Beberapa warganet bahkan menyarankan Kaesang untuk menghilang saja dan tidak perlu kembali ke Indonesia.

“Loh balik? Mas Kaesang mending ilang lagi aja,” sindir warganet.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *