BeritaOtomotif

Mengulas Desain BMW 520i M Sport

×

Mengulas Desain BMW 520i M Sport

Share this article
Mengulas Desain BMW 520i M Sport

JAKARTA – BMW 520i M Sport menjadi salah satu sedan listrik terlaris dari BMW. Sedan Jerman ini bahkan berhasil memimpin penjualan BMW dengan menorehkan angka pemesanan hingga 147 unit di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Juli 2024.

Bicara soal desain eksterior, BMW 520i M Sport hadir dengan desain yang sporty, dilengkapi garis tegas namun tetap minimalis. Secara tampilan, desainnya tidak jauh berbeda dengan versi listriknya, BMW i5.

Sumber: Nanda

BMW 520i M Sport memiliki panjang 5.060 mm, lebar 1.900 mm, dan tinggi 1.515 mm. Jarak sumbu rodanya diperpanjang dari generasi sebelumnya menjadi 2.995 mm.

Pada bagian fascia, BMW 520i M Sport terbaru hadir dengan ciri khas double kidney grille yang menonjol ke depan, dibingkai dengan aksen bronze, serta dilengkapi dengan BMW Iconic Glow yang dapat menyala. Bagian bawah grille terdapat aksen berwarna hitam membentuk trapesium terbalik.

Lampu utama sudah mengusung adaptive LED, dengan elemen lampu disusun secara vertikal yang berfungsi sebagai sein.

Berlanjut ke bagian samping, BMW 520i M Sport tampak elegan dengan garis tegas yang memanjang. Side skirt berwarna hitam, door handle yang dipasang rata, serta angka 5 timbul di dasar pilar C menjadi perhatian tersendiri.

BMW 520i M SportSumber: Nanda

BMW 520i M Sport dilengkapi dengan spoiler M Sport package, pelek 19 inci M aerodynamic wheels 936 M Bicolour Black Grey serta M Sport brake, dark blue metallic sebagai standar.

Pada bagian buritan, BMW 520i M Sport hadir dengan lampu belakang berbentuk vertikal. Sementara di bagian bawah terdapat diffuser berwarna hitam yang cukup besar. Desainnya tampak sangat clean, bahkan knalpot mobil di bagian kiri bawah nyaris tidak terlihat.

BMW 520i M SportSumber: Nanda

Secara keseluruhan, tampilan 520i M Sport begitu mewah dan elegan. Tampak modern namun tetap mempertahankan desain khas mobil BMW.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *