BeritaEntertainmentSelebritis

Menyala Calon Mantunya Bunda Maia!

×

Menyala Calon Mantunya Bunda Maia!

Share this article
Menyala Calon Mantunya Bunda Maia!

Keakraban Alyssa Daguise dan Syifa Hadju di New York

Alyssa Daguise dan Syifa Hadju, dua calon menantu Maia Estianty, baru-baru ini menjadi sorotan publik saat mereka bersama di New York. Kedua pasangan Al Ghazali dan El Rumi ini tampak sangat akrab dan kompak, bahkan mereka berdua melakukan dance TikTok bersama.

Dalam sebuah video TikTok yang diunggah, Syifa Hadju dan Alyssa Daguise terlihat ceria saat bergoyang sambil tersenyum ke kamera. Keduanya juga menirukan lirik lagu Justin Bieber yang berjudul “One Less Lonely Girl”.

Alyssa Daguise terlihat anggun mengenakan atasan ketat berwarna abu-abu, sementara Syifa Hadju tampil menawan dalam kemeja putih dan blazer hitam. Rambut mereka tergerai indah, sedangkan riasan minimalis mempercantik penampilan mereka.

Momen TikTok mereka di New York ini berhasil menarik perhatian netizen, yang memberikan pujian atas kecantikan keduanya. Mereka dianggap tampil sempurna sebagai calon menantu Maia Estianty, terutama karena keduanya pernah di-notice oleh Justin Bieber.

“Yang satu diajak ke panggung pas JB konser, yang satu dikomen JB pas live. Menyala Alcip,” komentar netizen.

Alyssa Daguise dan Syifa Hadju

“Cakep-cakepnya duo bestie ini, otw jadi duo ipar ya. Aamiin,” tambah netizen lainnya.

“Menyala para calon mantunya Bunda Maia,” ungkap seorang warganet. “Mahal ya vibesnya,” timpal yang lain.

Sementara itu, potret keduanya di jalanan New York juga menarik perhatian. Syifa Hadju terlihat stylish dengan blazer hitam, kemeja putih, dan bawahan putih, sedangkan Alyssa Daguise memukau dalam atasan dan bawahan denim.

Syifa Hadju di jalanan New York
Alyssa Daguise di jalanan New York

Kontributor : Yoeni Syafitri Sekar

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *