BeritaEntertainmentSelebritis

Ada yang Singgung Syahrini Makan Teman, Bedanya Pengakuan Reino Barack dan Luna Maya Soal Akhiri Hubungan

×

Ada yang Singgung Syahrini Makan Teman, Bedanya Pengakuan Reino Barack dan Luna Maya Soal Akhiri Hubungan

Share this article
Ada yang Singgung Syahrini Makan Teman, Bedanya Pengakuan Reino Barack dan Luna Maya Soal Akhiri Hubungan

Pernyataan Luna Maya di sebuah podcast baru-baru ini membuat nama Reino Barack kembali muncul di benak publik. Kekasih dari Maxime Bouttier itu diduga menyinggung soal kandasnya hubungan antara dirinya dan Reino Barack di masa lalu.

Dipantau pada Selasa (10/9/2024), Luna Maya mengaku sempat akan menikah. Namun nama mantan kekasihnya tersebut tidak dinyatakan secara gamblang.

“Berapa tahun lalu gue sempet tunangan. Almost get married,” kata Luna Maya.

Ketika dikonfirmasi apakah sosok tersebut adalah Maxime Bouttier, perempuan keturunan Austria itu langsung membantahnya. Luna menyebut bahwa dirinya bertunangan dengan kekasih yang sebelumnya.

Sontak, bantahan yang keluar dari mulut Luna memunculkan adanya dugaan bahwa pria yang dimaksudkan adalah Reino Barack.

Meski sempat bertunangan dan hampir menikah, Luna kemudian menyadari bahwa dirinya tak bisa membina biduk rumah tangga dengan pria yang diduga adalah Reino Barack.

“Tapi, gue bayangkan bahwa kayaknya gue nggak bisa sama dia,” jelas Luna.

Alhasil, Luna memutuskan untuk mundur dan menyerah atas hubungan asmaranya di masa lalu tersebut. Ketimbang dihadapkan pada jenjang yang lebih serius dan merasa terjebak di sana.

“Daripada melanjutkan ke hal yang lebih serius dan nanti terjebak, gue yang step back,” lanjut Luna Maya.

Potret Mesra Luna Maya dan Reino Barack (instagram/@lunamaya)

Sementara di sisi lain, Reino Barack memberikan penjelasan yang jauh berbeda ketika disinggung soal hubungan asmara dengan Luna Maya yang berakhir kandas.

Pria keturunan Jepang ini terang-terangan menyinggung persoalan hukum. Persoalan tersebut adalah persoalan yang diyakini tidak sesuai dengan prinsip hidup yang dijalani oleh Reino Barack.

“Masalah pribadi, melanggar prinsip hidup saya aja yang menurut saya, itu tidak bijaksana,” tutur Reino Barack.

Putra dari pengusaha Rosano Barack ini juga mempertegas bahwa dirinya tidak ingin disangkutpautkan dengan hal-hal yang disebutkan melanggar hukum tersebut.

“Menurut saya, itu melanggar hukum dan saya tidak ingin dibawa-bawa,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Reino juga tertawa ketika ada yang menuding Syahrini merebut Reino dari Luna Maya dan disebut teman makan teman.

“(Soal teman makan teman), itu sangat lucu. Saya berpasangan sama mantan lama, beberapa tahun, saya tidak pernah mendengar nama istri saya di pertemanan dia (Luna),” ungkap Reino Barack.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *