BeritaOtomotif

Makin Aman dan Nyaman Berkendara, Ini Sejumlah Fitur Unggulan New Pajero Sport

×

Makin Aman dan Nyaman Berkendara, Ini Sejumlah Fitur Unggulan New Pajero Sport

Share this article
Makin Aman dan Nyaman Berkendara, Ini Sejumlah Fitur Unggulan New Pajero Sport

Dengan kehadirannya selama lebih dari 50 tahun di Indonesia, komitmen PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang selalu ingin memanjakan konsumen kembali diwujudkan dengan mengusung Mitsubishi New Pajero Sport. Kendaraan gagah ini mulai diperkenalkan kepada masyarakat dalam Auto Show (GIIAS) 2024, pada 17-28 Juli 2024, yang kali ini mengusung tema “Passion to Support Your Life’s Adventure”.

Sejak awal diluncurkan, sport utility vehicle (SUV) ini selalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Hal inilah yang membuat MMKSI selalu berupaya untuk menghadirkan inovasi-inovasi baru bagi penggemar Mitsubishi Pajero Sport, sehingga hadirlah Mitsubishi New Pajero Sport yang mengusung ketangguhan, kenyamanan dan keamanan yang lebih sempurna.

MMKSI menyematkan berbagai fitur unggulan untuk Mitsubishi New Pajero Sport. Tak hanya pada bagian interiornya, tapi juga pada tampilan eksteriornya. Berikut sejumlah keunggulan eksterior dan interiornya:

Eksterior

1. Grille Depan Heksagonal

Pada bagian eksterior, Mitsubishi New Pajero Sport memiliki grille depan heksagonal dan bumper yang memberikan tampilan lebih tegas dan berkarakter, dilengkapi dengan alloy wheel 18 inch dengan desain yang baru.

2. Lampu depan T-shape

Lampu khas Mitsubishi, Dynamic Shield dan mesin diesel turbo 2.4L 4N16 Euro 4, yang menjadikan kendaraan ini lebih bertenaga dan efisien.

3. Super Select 4WD-II

Mitsubishi New Pajero Sport juga dilengkapi dengan sistem Super Select 4WD-II. Fitur ini khusus untuk varian Exceed & Ultimate), yang menawarkan empat opsi penggerak, yaitu 2H sebagai penggerak roda belakang, 4H penggerak empat roda, 4HLc center differential lock, dan 4LLc (low center differential lock).

Interior

1. Interior bagian dalam Mitsubishi New Pajero Sport diterapkan warna hitam dan burgundy, sehingga memberikan tampilan sporty premium.

2. Pengemudi pastinya akan merasa lebih nyaman, karena kendaraan ini dilengkapi desain setir multifungsi dan 8-inch digital driver display yang baru. Pada driver dan penumpang disematkan pula fitur nanoeX pada Dual Zone AC, sehingga ruang akan lebih nyaman.

3. Pada kabin dilengkapi juga dengan Display Digital Pengemudi 8-inch dan roof monitor 12,1-inch untuk hiburan penumpang di seat belakang, yang disempurnakan dengan Smartphone-Link Display Audio (SDA) berlayar sentuh 8-inch, dengan Apple CarPlay dan Android Auto, serta koneksi hands-free Bluetooth dan kontrol suara.

Interior New Pajero Sport.

Untuk menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara secara keseluruhan, Mitsubishi New Pajero Sport juga dilengkapi dengan fitur keselamatan lengkap, seperti 7 airbags, Electric Parking Brake with Brake Assist, Hill Descent Control, Multi Around Monitor, Adaptive Cruise Control, Forward Collision Mitigation system, Blind Spot Warning, Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System, Lane Change Assist, Rear Cross Traffic Alert, dan Tire Pressure Monitoring System.

Mitsubishi New Pajero Sport hadir dalam beberapa varian yang berbeda, dengan klasifikasi penggerak dua roda dan empat roda. Tipe paling tinggi adalah Dakar Ultimate 4×4 AT, kemudian untuk penggerak dua roda ada tipe Dakar Ultimate 4×2 AT. Lalu ada Dakar 4×2 AT, Exceed 4×2 AT, Exceed 4×2 MT, dan GLX 4×4 MT.

Kendaraan ini tersedia dalam 6 varian dan 4 pilihan warna yang terdiri dari Quartz White Pearl, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan Jet Black Mica. Harganya bervariasi, mulai dari Rp567.100.000 hingga Rp764.200.000.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *