BeritaOtomotif

Balap Motor BMW GS di Habitatnya, dari G310GS sampai R1300GS Terbaru

×

Balap Motor BMW GS di Habitatnya, dari G310GS sampai R1300GS Terbaru

Share this article
Balap Motor BMW GS di Habitatnya, dari G310GS sampai R1300GS Terbaru

TANGERANG – Komunitas pecinta motor BMW GS di Indonesia memiliki kesempatan untuk menguji kemampuan tunggangan mereka dalam acara off-road bertajuk BMW Motorrad GS Race Indonesia yang diadakan di Pagedangan, BSD, pada Minggu (8/9/2024).

Acara ini diselenggarakan oleh PT Layur Astiti Bumi Kencana dan menawarkan pengalaman menarik bagi para penggemar motor petualang. Kompetisi ini dirancang untuk menguji keterampilan pengendara dalam melewati berbagai rintangan off-road.

Bagi yang tidak memiliki motor dari seri BMW GS, PT Layur Astiti Bumi Kencana menyediakan unit G310GS. Dengan demikian, semua peserta tetap dapat merasakan keseruan off-road dengan menggunakan motor BMW.

BMW Motorrad GS Race Indonesia
FATHAN BMW Motorrad GS Race Indonesia

Peserta yang berpartisipasi dalam balapan berasal dari berbagai latar belakang, termasuk media, komunitas, hingga individu. Semua orang memiliki kesempatan untuk menjajal trek dan merasakan kehandalan dari seri BMW GS.

Fransiska Ingrid, CEO BMW Motorrad Indonesia, menyatakan rasa senangnya melihat antusiasme para peserta balapan dan pengunjung. 

“Sungguh menyenangkan melihat para peserta dapat merasakan kekuatan dan semangat bertualang saat mereka melewati berbagai rintangan yang menantang dengan menggunakan motor BMW seri GS, mulai dari G 310 GS hingga R 1300 GS,” ungkap Ingrid, Senin (9/9/2024).

BMW Motorrad GS Race Indonesia
FATHAN BMW Motorrad GS Race Indonesia

Beberapa media juga diberikan kesempatan untuk menguji G310GS melewati berbagai rintangan, seperti jalan sempit, manuver lingkaran, jalur berbatu dan basah, rintangan kayu, hingga teknik elephant turn.

Motor ini menunjukkan performa yang mumpuni saat melintasi rintangan off-road. Terutama saat melewati balok kayu, redaman suspensi yang sangat baik dan respons mesin yang optimal membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan, terutama saat menghadapi rintangan seperti tanjakan.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *