BeritaEntertainmentSelebritis

Chai Merilis Single ‘Mana’, Tentang Janji Manis yang Berujung Omong Kosong

×

Chai Merilis Single ‘Mana’, Tentang Janji Manis yang Berujung Omong Kosong

Share this article
Chai Merilis Single ‘Mana’, Tentang Janji Manis yang Berujung Omong Kosong

Talent Adalah Kunci – CHAI bukan hanya mahir dalam menciptakan lirik dan melodi, tetapi juga merupakan seorang artis multitalenta yang telah meraih berbagai prestasi. Salah satu pencapaian terbesarnya adalah berpartisipasi dalam ajang bergengsi Indonesia’s Next Top Model Cycle 2.

CHAI, yang memiliki nama lengkap Ni Made Chainia Lovera Lilipaly, lahir di Surabaya pada 5 Juni 2004. Dia mulai memperkenalkan karier musiknya yang dicintainya sejak kecil dengan mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Kids season 2 pada usia 14 tahun di Tim TULUS hingga babak Battle.

Chai. [istimewa]

Sebelumnya, CHAI juga telah merilis single pertamanya secara independen berjudul “Pejuang Hidup Bahagia” (2022) yang menarik perhatian banyak penggemarnya, terutama karena ketenarannya sebagai model.

Di tahun 2023, CHAI meluncurkan single keduanya berjudul “Bercanda” di bawah naungan RANS MUSIC. Ia kemudian melanjutkan karirnya dengan merilis single ketiga dan keempat, yaitu “NAHAS” dan “RADAR” pada tahun 2024. Kedua lagu ini semakin menguatkan posisinya di industri musik Indonesia dengan video musik yang menyentuh cerita dalam lagu.

Di single keempatnya, CHAI menggandeng A&R (Dinno Tarupradjoko) untuk menulis lagu berjudul “RADAR”. Lagu ini memiliki pesan tentang ketajaman intuisi wanita dalam mendeteksi hubungan yang tidak transparan.

Chai. [istimewa]
Chai. [istimewa]

Isu tentang orang ketiga dalam suatu hubungan menjadi inti dari lagu ini. Masalah perselingkuhan dan hubungan yang tidak sehat menjadi fokus, dengan pesan bahwa hubungan yang demikian seharusnya tidak dilanjutkan.

Single kelima yang dirilis pada 29 Agustus 2024 berjudul “MANA” menceritakan tentang seseorang yang selalu mendapatkan janji manis namun hanya berujung pada kekecewaan. Di akhir lagu, CHAI menambahkan suasana nostalgi dengan nuansa kaset tape untuk menutup cerita dengan lirik yang menandai akhir dari hubungan tersebut.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *