BeritaEntertainmentSelebritis

Dihujat Nyanyikan Ulang Lagu Acha Septriasa, Mahalini Berpikir untuk Pensiun: Pengin Tenang

×

Dihujat Nyanyikan Ulang Lagu Acha Septriasa, Mahalini Berpikir untuk Pensiun: Pengin Tenang

Share this article
Dihujat Nyanyikan Ulang Lagu Acha Septriasa, Mahalini Berpikir untuk Pensiun: Pengin Tenang

Mahalini Baru-baru Ini Berbagi Curhatan di Instagram

Mahalini baru-baru ini mengungkapkan isi hatinya melalui story eksklusif di akun Instagram miliknya. Namun, curhatannya tersebut cepat tersebar di akun gosip.

Mahalini diduga merasa tertekan karena karya terbarunya menerima banyak kritik. Seperti diketahui, pada Jumat (6/9/2024), Mahalini merilis lagu “Sampai Menutup Mata”.

Lagu baru Mahalini ini merupakan recycle dari OST film Heart yang dulunya dinyanyikan oleh Acha Septriasa. Sayangnya, “Sampai Menutup Mata” versi Mahalini tidak dapat memuaskan semua orang.

Diduga karena kritik tersebut, Mahalini berpikir untuk pensiun dini dari dunia menyanyi. Dalam curhatannya, istri Rizky Febian ini menyentuh tentang karya dan kehidupan yang bersifat duniawi.

“Sekarang-sekarang lagi mikir ‘apa ini jadi karya terakhir aku aja ya?’ Kayanya ngerasa cukup aja deh,” tulis Mahalini dalam unggahannya yang dibagikan oleh akun @rumpi_asik pada Minggu (8/9/2024).

“Mending lebih dekat sama yang Di Atas aja daripada dengan semua ini, karya ini, kayak ngerasa terlalu berdampingan sama duniawi,” imbuh Mahalini.

Setelah menikah dengan Rizky Febian pada 10 Mei 2024 lalu, Mahalini memiliki impian untuk menjadi ibu rumah tangga. Jebolan Indonesian Idol ini mendambakan kehidupan yang tenang bersama suami dan anak-anak di masa depan.

“Kayanya capek aja gitu hehe, pengin tenang di rumah, jadi ibu rumah tangga, punya bocil-bocil kayaknya lebih homie gitu,” tutur Mahalini.

Menanggapi curhatan Mahalini, warganet di akun @rumpi_asik malah menyarankan agar dia tetap menjadi penyanyi. Beberapa pengguna berpendapat bahwa menjadi ibu rumah tangga juga tidak kalah melelahkan.

Rizky Febian dan Mahalini. [Instagram]

“Percayalah Lini, lagi kerja pengin jadi IRT eh udah jadi IRT kangen kerja,” komentar akun @ryag***. “Percayalah ketika punya anak-anak bakal rindu ke dunia kerja, di rumah bisa stres sumpah,” sahut akun @daisy***.

Di sisi lain, warganet merasa pemikiran Mahalini wajar mengingat Rizky Febian, yang juga seorang penyanyi, dapat mencukupi kebutuhan meskipun ia memilih untuk pensiun. Oleh karena itu, Mahalini juga mendapatkan dukungan dari para penggemarnya.

“Sesungguhnya kalau uang banyak dan segalanya di-provide suami memang enakan begitu, kerja capek tau,” kata akun @ninis_utam***. “Memang enak gitu lin apalagi duit cukup haha,” balas akun @dianarosmal***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *