BeritaEntertainmentSelebritis

Mirip yang Dibeli Erina Gudono, Harga Stroller Syahrini Capai Rp23 Juta

×

Mirip yang Dibeli Erina Gudono, Harga Stroller Syahrini Capai Rp23 Juta

Share this article
Mirip yang Dibeli Erina Gudono, Harga Stroller Syahrini Capai Rp23 Juta

Syahrini kembali membagikan update kehidupannya setelah melahirkan bayi perempuan pada 1 Agustus 2024. Princess R, putri Syahrini dan Reino Barack, kali ini diajak jalan-jalan.

“Baby’s Day Out,” tulis Syahrini pada Minggu (8/9/2024). Warna outfit Syahrini dan Reino Barack rupanya senada dengan warna stroller Princess R.

Syahrini mengenakan busana serba cokelat, sementara Reino Barack full hitam. Wati Nurhayati, ibu Syahrini, pun ikut jalan-jalan bareng anak, menantu, serta cucunya.

Stroller yang digunakan untuk ‘menyembunyikan’ Princess R langsung saja jadi sorotan. Akun @fashion__selebriti mengungkap brand dan harganya pada hari yang sama.

Stroller Princess R merupakan produk Mima Kids Xari Max Stroller & Xari Max Carrycot. Stroller dan Carrycot atau tempat tidur bayi tipe tersebut dijual terpisah.

Harga Mima Kids Xari Max stroller adalah €1,175.00 atau sekitar Rp20,1 juta, sementara Xari Max carrycot €215.00 atau setara Rp3,7 juta. Apabila ditotal, maka harganya mencapai Rp23,8 juta.

Warganet lantas menyoroti kemiripan stroller Syahrini dengan milik Erina Gudono yang sempat viral. Syahrini dan istri Kaesang Pangarep itu terungkap membeli stroller dari brand yang sama.

Mirip punya siapa ya… ini mah gak usah dihujat yang onoh tuh,” komentar akun @kamfyoffic***. “Yang ono viral pengen jadi royal couple. Wannabe pake private jet uang negara,” sindir akun @raina***.

Sebagaimana diketahui, Erina Gudono jadi viral ketika berangkat ke Amerika untuk lanjut S2 di University of Pennsylvania. Erina kala itu pamer naik jet pribadi, makan roti Rp400 ribu, serta membeli stroller untuk calon anak pertamanya.

Dari penampakannya di Instagram Story, Erina Gudono dan Kaesang terungkap membeli stroller Mima Xari seharga 1.340 Euro atau sekitar Rp23,1 jutaan. Apabila dilihat sekilas, stroller Syahrini dan Erina memang sama persis.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram)

Namun apabila diamati lebih jauh, warna pegangan stroller-nya yang berbeda. Punya Syahrini warna hitam, sementara yang dibeli Erina Gudono warna emas meski harganya pun beda tipis.

Erina Gudono sebenarnya wajar-wajar saja membeli stroller untuk calon buah hatinya yang pertama. Akan tetapi, postingan Erina bertepatan dengan kisruh MK vs DPR RI yang mana menentukan nasib Kaesang Pangarep, sang suami, maju Pilkada 2024.

Erina Gudono jadi dianggap tidak punya empati di tengah kondisi negara yang sedang carut-marut. Bahkan para artis banyak yang ikut turun ke jalan bareng mahasiswa berdemo di depan gedung DPR RI.

Terlebih lagi status Erina Gudono sebagai menantu Presiden Jokowi sehingga segala postingannya di media sosial akan selalu jadi sorotan. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *