BeritaEntertainmentSelebritis

Respons Mengejutkan Thariq Halilintar Tahu Aaliyah Massaid Punya Masalah Mental

×

Respons Mengejutkan Thariq Halilintar Tahu Aaliyah Massaid Punya Masalah Mental

Share this article
Respons Mengejutkan Thariq Halilintar Tahu Aaliyah Massaid Punya Masalah Mental

Thariq Halilintar Mengungkapkan Masalah Mental Aaliyah Massaid

Setelah sebulan menjalani pernikahan, Thariq Halilintar membahas isu kesehatan mental Aaliyah Massaid yang belakangan jadi perbincangan publik.

Thariq menjelaskan bahwa Aaliyah sering terganggu konsentrasinya saat berbincang. Ia menyatakan hal ini berkaitan dengan kondisi mental sang istri.

“Itu kayaknya masalah mental,” ungkap Thariq dengan tenang di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (9/9/2024).

Thariq juga menekankan bahwa ia tidak menganggap hal tersebut sebagai masalah besar dan merasa tidak perlu mengungkapnya kepada publik.

“Itu bukan hal yang bisa dibicarakan dan dipublikasikan,” jelasnya.

Aaliyah Massaid pun mengonfirmasi pernyataan tersebut. Ia mengungkapkan bahwa masih banyak orang yang kurang teredukasi tentang isu kesehatan mental.

“Banyak yang belum teredukasi banget ya,” kata Aaliyah.

Thariq menjelaskan bahwa sebagian besar masyarakat sebenarnya juga memiliki permasalahan mental masing-masing, meskipun banyak yang belum menyadarinya.

“Tapi apapun, semua orang punya permasalahan mental,” tandasnya.

Thariq menegaskan lagi bahwa ia tidak mempermasalahkan kondisi mental Aaliyah. Baginya, hal ini bukanlah masalah besar bagi kehidupan rumah tangga mereka.

“Itu bukan masalah besar ya buat kita,” tutupnya.

Image from Instagram

Sebelumnya, Aaliyah Massaid pernah disebut mengalami kesulitan konsentrasi yang mirip dengan mantan pacar Thariq. Karena kondisi tersebut, Aaliyah memilih untuk mengenyam pendidikan secara homeschooling saat SMP dan SMA.

Aaliyah mengaku sering merasa tidak nyambung saat berbincang dan mudah terdistraksi.

“Aku yang pengin homeschooling, karena aku nggak bisa konsentrasi kalau ramai dan aku tuh cepat banget terdistraksi. Kayak ADHD ketika kamu nggak bisa konsentrasi pada satu hal,” ungkap Aaliyah dalam sebuah program di Youtube yang diunggah tiga tahun lalu.

Aaliyah juga mengatakan bahwa ia bisa memikirkan banyak hal saat berbincang dengan orang lain, dan kesulitan melakukan beberapa aktivitas sekaligus karena sulit menjaga fokus.

Aaliyah Massaid menikah dengan Thariq Halilintar pada 26 Juli 2024 dan saat ini mereka sedang menikmati masa-masa sebagai pengantin baru.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *