BeritaEntertainmentSelebritis

Jelang Konser, Fans Fanatik Lesti Kejora Lakukan Hal Ini di Bundaran HI

×

Jelang Konser, Fans Fanatik Lesti Kejora Lakukan Hal Ini di Bundaran HI

Share this article
Jelang Konser, Fans Fanatik Lesti Kejora Lakukan Hal Ini di Bundaran HI

Untuk merayakan 10 tahun perjalanan karier Lesti Kejora, para penggemarnya yang tergabung dalam Lesti Lovers dan Leslar Lovers menggelar aksi pawai besar-besaran di lebih dari 10 kota.

Pawai ini merupakan bagian dari rangkaian dukungan menyambut konser tunggal pertama sang idola, yang akan digelar pada 5 Oktober 2024 mendatang.

Aksi pawai ini dimulai sejak 25 Agustus 2024 dan dilakukan tanpa melibatkan Lesti langsung.

Fans Lesti Kejora (Instagram)

Para penggemar mengambil inisiatif sendiri untuk mengorganisir kegiatan ini, sebagai bentuk cinta mereka terhadap Lesti yang telah menginspirasi banyak orang dengan suaranya yang memukau.

“Inisiatif ini datang dari kami sendiri, untuk membantu menyukseskan konser tunggal pertama Lesti setelah 10 tahun berkarya. Kami ingin semua orang tahu kalau Lesti punya kualitas vokal yang luar biasa,” kata Danu, salah satu penggerak Lesti Lovers.

Pawai ini diadakan di berbagai kota, mulai dari Cirebon, Semarang, Surabaya, Garut, Sukabumi, Palembang, Makassar, hingga Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, dan Depok.

Pawai digelar bersamaan dengan kegiatan Car Free Day serta aksi sosial Jumat Berkah.

“Kami sudah siap sejak pagi. Di setiap kota, ada koordinator yang mengatur, jadi semuanya lancar. Kami rutin berkumpul setiap bulan untuk merencanakan kegiatan seperti ini,” jelas Syifa, salah satu anggota Lesti Lovers.

Puncak acara pawai tersebut telah diadakan pada 8 September 2024 di Bundaran HI, Jakarta. Para Lesti Lovers dan Leslar Lovers dari Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Depok turut serta.

Fans Lesti Kejora (Instagram)
Fans Lesti Kejora (Instagram)

Para penggemar yang mengikuti pawai di Jakarta memulai perjalanan dari Dukuh Atas hingga ke Sarinah, dan berakhir di Bundaran HI.

Di sana, mereka mendapat dukungan penuh dari MIB, media iklan yang menayangkan poster konser Lesti di LED raksasa di depan Grand Indonesia, memberikan momen kebanggaan tersendiri bagi para penggemar.

Setelah melakukan jalan santai, acara diakhiri dengan membagikan air mineral yang dilengkapi dengan stiker informasi konser Sang Kejora.

Kabarnya tiket konser yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada 5 Oktober 2024 sudah terjual habis dalam pre-sale, namun tiket reguler masih tersedia melalui website resmi.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *