Acara UIQ Universe di Jakarta: Event Fan Sign RIIZE & Talkshow Kecantikan yang berlangsung di Sky Garden Lippo Mall Puri pada 1 September lalu menyisakan kesan yang mendalam.
Dalam momen tersebut, RIIZE menggelar fan sign tatap muka untuk pertama kalinya dengan penggemar Indonesia.
Acara yang berlangsung meriah ini menarik lebih dari 1.400 penonton, namun hanya 50 orang beruntung yang bisa berbincang langsung dengan anggota RIIZE.
Perwakilan penyelenggara menyatakan bahwa event ini diadakan bertepatan dengan peluncuran besar-besaran brand di Tanah Air.
“Kami sangat senang memperkenalkan brand kami ke Indonesia,” kata Seo Jinkyeong, Wakil Presiden dalam jumpa pers setelah acara.
Menurutnya, produk yang menggandeng RIIZE sebagai duta brand ini dikembangkan dengan teknologi mikrobioma.
“UIQ adalah brand skincare yang diciptakan oleh Genome & Company, pemimpin global dalam teknologi mikrobioma,” tambahnya.
Rya Jeon, CMO Skincara, menambahkan, “Kesempatan untuk memperkenalkan brand kecantikan berbasis teknologi mikrobioma, UIQ ke pasar Indonesia adalah pencapaian besar bagi kami.”
RIIZE telah menjadi duta brand UIQ selama setahun, namun baru kali ini produk tersebut resmi masuk ke Indonesia.
Selain acara fan sign, para anggota juga berbincang banyak hal mengenai perawatan kulit mereka dalam event ini.