BeritaEntertainmentSelebritis

Baru Pulang dari Australia, Pilunya Anak Puput Novel Turun ke Liang Lahad Kuburkan sang Ibu

×

Baru Pulang dari Australia, Pilunya Anak Puput Novel Turun ke Liang Lahad Kuburkan sang Ibu

Share this article
Baru Pulang dari Australia, Pilunya Anak Puput Novel Turun ke Liang Lahad Kuburkan sang Ibu

Kepergian Puput Novel meninggalkan duka yang mendalam. Di makam, ibunya menangis histeris.

“Ya Allah, Rasulullah titip anak hamba,” kata ibu Puput Novel, Susi, sambil menangis di TPU Sanjaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (9/9/2024) pagi.

Tak hanya ibu Puput Novel, anak sang artis, Malik, juga terlihat lemas. Namun, ia berusaha kuat dan turun ke liang lahad.

Baginda Jaya, adik Puput Novel di TPU Sanjaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (9/9/2024).

Malik yang mengenakan baju putih menggendong jenazah Puput Novel. Setelah dimakamkan, lelaki berusia 19 tahun itu terlihat melamun, menatapi pusara makam ibunya yang sudah rapi dengan tanah.

Usai pemakaman, adik Puput Novel, Baginda Jaya, mengatakan Malik baru saja kembali dari Australia. “Iya, dia bergegas pulang. Tadi ikut menguburkan,” kata Baginda.

Baginda Jaya menjelaskan bahwa Malik berada di Australia untuk kuliah. Ketika mendengar ibunya meninggal, ia langsung pulang ke Indonesia.

Baginda tidak banyak mengungkap sosok Malik, karena setelah menguburkan Puput Novel, lelaki tersebut langsung pulang ke rumah.

Perihal penyakit, Baginda Jaya menyampaikan bahwa Puput Novel menderita komplikasi penyakit. Dimulai dari kanker payudara yang muncul pada 2021. Penyakit tersebut kemudian menyebar ke jantung dan paru-paru.

Puput Novel, yang sempat dirawat di rumah sakit, akhirnya menghembuskan napas terakhir pada Minggu (8/9/2024) pukul 18.24 WIB.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *