BeritaEntertainmentSelebritis

Diolok-olok Teman Sendiri Jadi Buzzer Pemerintah, Kiky Saputri Punya Rencana Pergi ke Singapura

×

Diolok-olok Teman Sendiri Jadi Buzzer Pemerintah, Kiky Saputri Punya Rencana Pergi ke Singapura

Share this article
Diolok-olok Teman Sendiri Jadi Buzzer Pemerintah, Kiky Saputri Punya Rencana Pergi ke Singapura

Kiky Saputri – Keberadaan Kiky Saputri tengah menjadi perbincangan publik. Istri dari Muhammad Khairi ini dituding bersembunyi setelah bungkam terkait Kawal Putusan MK dan skandal jet pribadi Kaesang Pangarep.

Kaesang dan Kiky sendiri diketahui memiliki hubungan yang dekat serta beberapa kali bekerja sama. Kiky juga membuat keputusan untuk menyampaikan pandangannya mengenai ‘jalur dalam’ soal Putusan MK, yang menuai kekecewaan publik.

Tak hanya publik, rekan kerjanya seperti Andhika Pratama juga diduga menyindir Kiky Saputri dalam acara televisi yang biasanya mereka pandu bersama.

Saat itu, suami Ussy Sulistyawati menyatakan tidak ingin bersikap seperti Kiky Saputri, yaitu memberikan kritik kepada pemerintah di depan layar, tetapi tetap menjadi buzzer bagi mereka.

“Masalahnya begini, selama ini gua dikenalnya sebagai polisi yang selalu kritik masalah nepotisme dan ketidakadilan. Gua nggak mau dicap kayak Kiky. Kritiknya sok keras, tapi ditawarin buzzer nggak nolak,” jelas Andhika, yang juga berhasil menghibur Ernest Prakasa melalui cuitannya.

“Andhika Pratama b*******k,” tulis Ernest Prakasa di akun X miliknya, dilansir pada Senin (9/9/2024).

Ucapan dari Andhika Pratama dan respons dari Ernest Prakasa ini mendapatkan banyak perhatian dari publik, karena keduanya dinilai tidak tutup mata terhadap sikap Kiky Saputri yang kontroversial saat ini.

Unggahan terbaru Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)

Sementara itu, Kiky Saputri belum memberikan komentar terkait namanya yang disebut dan disindir oleh rekan kerjanya. Kiky justru terlihat asyik bepergian ke luar kota.

Dari unggahan terkini di Instagram, Kiky Saputri diketahui baru menyambut kedatangan tim serta rekan kerjanya dari Yogyakarta.

Kiky juga menyampaikan terima kasih kepada jasa travel yang digunakannya, baik melalui tulisan maupun ucapan yang terdengar bahagia.

“Alhamdulillah tim sudah sampai dengan selamat dari Jogja. Terima kasih @wjytrans.id,” tulis Kiky dalam unggahannya.

“Terima kasih, terpercaya, jangan kapok-kapok dipesan ya Pak. Insya Allah next-nya kita ke Singapura naik Wijaya Trans,” tambah Kiky dalam unggahan yang sama.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *