BeritaEntertainmentSelebritis

Jung Wooseok Pentagon Sukses Guncang Panggung K-Playlist Festa Vol.2 di Jakarta

×

Jung Wooseok Pentagon Sukses Guncang Panggung K-Playlist Festa Vol.2 di Jakarta

Share this article
Jung Wooseok Pentagon Sukses Guncang Panggung K-Playlist Festa Vol.2 di Jakarta

Penyanyi asal Korea Selatan, Jung Wooseok sukses mengguncang panggung K-Playlist Festa Vol.2 yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta pada Minggu (8/9/2024).

Saat naik panggung, member Pentagon ini segera menyapa para penonton yang hadir. Lucunya, dia membaca contekan agar bisa bicara bahasa Indonesia.

“Selamat sore sayangku,” ucap Wooseok yang disambut teriakan heboh penonton.

Selanjutnya, Wooseok langsung menyanyikan lagu solo terbarunya, Navy Blue.

Penampilan Wooseok dan Griffy pada acara K-Playlist Festa Vol.2 pada Minggu, 8 September 2024 di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan. [Istimewa]

Kemudian, dia bertanya lagu apa yang diinginkan penonton. Mereka pun serempak berteriak Domino yang merupakan lagu duetnya bareng Guanlin eks Wanna One.

Sayangnya di momen itu sempat terjadi kesalahan teknis. Namun begitu, Wooseok berhasil menyelesaikan performanya dengan baik setelah mendapat teriakan semangat dari para penonton.

“Terima kasih Indonesia,” tutur Wooseok terharu.

Meskipun cuma menyanyikan dua lagu, penampilan Wooseok sukses bikin suasana begitu pecah. Selain Wooseok, K-Playlist Festa Vol.2 sebenarnya juga menghadirkan musisi lainnya.

Sebut saja ada StarBe, Nevel, Reza Darmawangsa hingga Griffy.

Tentang K-Playlist Festa Vol.2

Di sisi lain, Jennifer Heryanto, Co-Founder dari K-Playlist membeberkan alasannya mengadakan acara tersebut.

Dia bilang acara kali ini mengusung tema ARMY fan gathering. Sesuai dengan temanya, para penonton akan disuguhkan lagu-lagu BTS yang dinyanyikan para bintang tamu.

“Kami bangga acara perayaan ARMY ini 100 persen didukung oleh brand-brand asli Indonesia, juga menampilkan talenta-talenta muda musik Indonesia baik boy group, girl group, maupun solo,” kata Jennifer Heryanto.

Jennifer Heryanto lantas berterima kasih kepada para penonton yang mayoritas merupakan penggemar setia BTS.

“Kami juga sangat berterima kasih atas antusiasme ARMY dan pecinta K-Pop yang luar biasa, bahkan ada yang spesial datang dari Palembang, Lampung, Bandung, Sumedang, Sukabumi, dan kota-kota lainnya,” tandasnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *