BeritaEntertainmentSelebritis

Pemilik Akun Kaskus Fufufafa yang Hina Prabowo Akui Gibran Rakabuming: Konon Pimpinan Cerminan …

×

Pemilik Akun Kaskus Fufufafa yang Hina Prabowo Akui Gibran Rakabuming: Konon Pimpinan Cerminan …

Share this article
Pemilik Akun Kaskus Fufufafa yang Hina Prabowo Akui Gibran Rakabuming: Konon Pimpinan Cerminan …

Berita Terkini – Gibran Rakabuming kembali merasakan posisi yang tidak menguntungkan. Suami Selvi Ananda ini semakin ramai diduga sebagai pemilik akun Kaskus yang menghina Prabowo dan keluarganya melalui akun bernama Fufufafa.

Bukti terbaru yang kuat dibagikan oleh akun X @kafiradikalis dan saat ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Dalam unggahan tersebut, terdapat beberapa kalimat yang dikaitkan dengan Jokowi dari akun Fufufafa.

“Resmi bahwa akun Fufufafa adalah Gibran Rakabuming alias @gibran_tweet. Tidak perlu lagi menggunakan sebutan anak Mulyono (Jokowi) agar aman,” tulis akun @kafiradikalis, dilaporkan pada Senin (9/9/2024).

Akun Kaskus dengan username Fufufafa sempat mengomentari unggahan yang mencari keberadaan anak Jokowi yang konon dituding bersembunyi.

“Andi Arief: Jokowi ‘Sembunyikan’ Anak Pertamanya,” demikian bunyi unggahan yang menjadi bahan perbincangan.

Lebih lanjut, pemilik akun Fufufafa tiba-tiba memberikan balasan yang menyatakan bahwa dirinya adalah anak Jokowi yang dimaksud, yang ternyata adalah Gibran Rakabuming Raka.

“Sini lo n***g, gue nggak ngumpet,” ungkap Fufufafa dalam unggahannya yang kini semakin ramai.

Aksi tersebut menjadi bukti paling kuat yang mendukung dugaan bahwa Gibran adalah pemilik akun Kaskus tersebut. Beberapa komentar dari warganet juga diungkapkan.

Gibran Rakabuming Raka, Kaesang Pangarep, Presiden Jokowi (Instagram/@psi_id)

“Akhirnya netizen X menamatkan Kaskus,” komentar seorang warganet.

“Menamatkan Fufufafa,” tambah lainnya.

Ada juga warganet yang mempertanyakan kapasitas Gibran sebagai seorang pemimpin, sementara merefleksikan pandangan masyarakat.

“Konon pemimpin mencerminkan mayoritas rakyatnya, jadi kita mendapatkan pemimpin dengan spek netizen IQ 78 yang doyan jadi keyboard warrior di balik akun anon,” sindir warganet tersebut.

“Beda platform beda kepribadian,” timpal warganet lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *