BeritaOtomotif

All New Triton Sudah Terdistribusi Sebanyak 1.000 Unit Sejak Melantai di GIIAS 2024

×

All New Triton Sudah Terdistribusi Sebanyak 1.000 Unit Sejak Melantai di GIIAS 2024

Share this article
All New Triton Sudah Terdistribusi Sebanyak 1.000 Unit Sejak Melantai di GIIAS 2024

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meluncurkan All New Triton pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung pada bulan Juli lalu.

Mitsubishi All New Triton mengusung desain baru, platform, mesin, performa, dan fitur-fitur pendukung untuk melewati berbagai jenis medan.

Sejak diluncurkan di GIIAS, All New Triton telah terdistribusi sebanyak 1.000 unit hingga bulan September.

“Kami meluncurkan di GIIAS, dan mulai alokasikan ke dealer per September. Saat ini, sudah ada 1.000 unit yang telah direalisasikan,” ungkap Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan & Pemasaran PT MMKSI, di Bogor, Senin (9/9/2024).

Mitsubishi All New Triton. (Foto: Suara.com/Manuel Jeghesta)

Mengusung slogan “Turn ON the Beast Mode”, Mitsubishi All New Triton mendapatkan pengembangan pada ladder frame baru dengan luas penampang chassis 65% lebih besar dibandingkan model sebelumnya.

Selain itu, Mitsubishi All New Triton juga menerapkan desain baru dengan bahasa desain khas Mitsubishi Motors “Dynamic Shield” di bagian depan, yang terlihat melalui lampu berbentuk T.

Perubahan paling mencolok terdapat pada mesin diesel turbo 2.4L 4N16 Euro 4 yang lebih bertenaga dan efisien, dengan tenaga maksimal mencapai 184 PS/135 kW dan torsi sebesar 430 Nm.

Keandalan mesin Mitsubishi All New Triton dilengkapi dengan kemampuan 4×4 untuk digunakan di berbagai medan, dengan ground clearance mencapai 222 mm.

Mitsubishi All New Triton tersedia dalam 6 varian dan 5 pilihan warna, yaitu White Diamond, White Solid, Graphite Gray Metallic, Blade Silver Metallic, dan Jet Black Mica.

Harga All New Triton dipatok mulai dari Rp301,3 juta hingga Rp525,6 juta untuk wilayah Jabodetabek.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *