BeritaEntertainmentSelebritis

Red Velvet Bawakan Lagu-Lagu Baru di Fancon Happiness My Dear Reveluv di Jakarta

×

Red Velvet Bawakan Lagu-Lagu Baru di Fancon Happiness My Dear Reveluv di Jakarta

Share this article
Red Velvet Bawakan Lagu-Lagu Baru di Fancon Happiness My Dear Reveluv di Jakarta

Red Velvet baru-baru ini menghibur para penggemar mereka dengan serangkaian lagu baru dalam konser penggemar yang diadakan di Jakarta pada Sabtu (7/9/2024).

Acara yang bertajuk 2024 Red Velvet FANCON TOUR in JAKARTA ini berlangsung di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, Jakarta Utara.

Konser ini diselenggarakan sebagai perayaan 10 tahun debut Red Velvet.

Awalnya, Irene dan kelompoknya meminta para Reveluv, sebutan untuk penggemar mereka, untuk ikut menari di lagu Parade. Di luar dugaan, penampilan para penggemar ternyata sangat mengejutkan dengan gerakan yang terampil.

“Kami juga telah melihat tari kalian yang sangat luar biasa. Saya ingin mengucapkan terima kasih. Kerja kalian sempurna,” kata Seulgi dari atas panggung.

Yeri juga membahas lagu baru Red Velvet berjudul Bubble yang ditampilkan untuk pertama kali dalam fancon kali ini. Ternyata, lagu ini merupakan salah satu favorit mereka.

“Ini juga pertama kalinya kami membawakan Bubble, bagaimana menurut kalian?” ujar Yeri.

“Ini lagu yang sangat kalian sukai, kami sangat senang bisa menampilkannya dalam fancon kali ini,” sambungnya.

Selanjutnya, Wendy mengungkapkan lagu yang akan dinyanyikan berikutnya. Masih dengan lagu baru, mereka akan menyanyikan Sunflower dengan properti bunga matahari yang mereka pegang.

“Sekarang giliran kami untuk membawakan penampilan baru lagi. Di depan kami ada atribut. Ini bunga matahari. Kalian tahu ini untuk lagu apa?” tutur Wendy.

Red Velvet saat menggelar fancon di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (7/9/2024).

Selain Bubble dan Sunflower, Red Velvet juga membawakan lagu Sunny Afternoon, serta lagu-lagu nostalgia seperti Sweet Dreams dan My Dear yang membawa penggemar kembali ke masa lalu.

Acara yang berlangsung selama 2,5 jam ini dipromotori oleh iMe Indonesia. Red Velvet mengakhiri penampilan mereka dengan encore lagu You Better Know dan Zimzalabim yang penuh semangat.

Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri merasa sangat terharu dengan sambutan hangat dari penggemar Indonesia. Mereka berjanji akan segera kembali lagi ke Indonesia.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *