BeritaEntertainmentSelebritis

Ngakunya Pemula, Luna Maya Kalahkan Petenis Dunia Eugenie Bouchard

×

Ngakunya Pemula, Luna Maya Kalahkan Petenis Dunia Eugenie Bouchard

Share this article
Ngakunya Pemula, Luna Maya Kalahkan Petenis Dunia Eugenie Bouchard

Luna Maya mengaku tidak percaya bisa menang melawan petenis dunia, Eugenie Bouchard, di pertandingan Fun Tenis yang berlangsung di Tennis Outdoor Senayan, Jakarta, pada Minggu (8/9/2024) pagi WIB.

Luna Maya, yang berpasangan dengan Aldhito, berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-3 melawan Eugenie Bouchard yang dipasangkan dengan Maria Selena.

“Aku juga enggak ekspektasi menang gitu. Itu menangnya juga karena Aldhito lah, bukan karena aku,” ungkap Luna Maya usai pertandingan.

Luna Maya menggelar jumpa pers dalam rangka pertandingan tenis bersama rekan artis di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8/2024). Acara ini akan digelar Senin, 26 Agustus 2024.

Awalnya, Luna Maya mengaku sebagai pemain pemula ketika pertama kali bertemu dengan Eugenie Bouchard.

“Aku bilang, ‘Aku baru main ya. Aku baru mulai pas pandemi.’ Jadi jangan ekspektasi aku bagus gitu. Aku super newbie,” terang Luna.

Saat pertandingan, Luna Maya merasa tidak terbebani. Pasalnya, petenis yang sempat menduduki rangking 5 dunia itu hanya ingin bersenang-senang saat bertanding melawan Luna Maya.

“Dia juga kan kayak mainnya, kayak ketawa-ketawa aja. Tapi karena dia mainnya kayak gitu, aku jadi gak tegang gitu. Jadi rileks, jadi oh ya udahlah gitu,” ujar Luna.

Pertandingan yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB ini dibuka oleh Eugenie Bouchard yang berpasangan dengan Emil Malik Ibrahim, bertanding melawan Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Lawan Tenis Indonesia (PP Pelti) dan Nauvaldo Jatri Agatra.

Luna Maya Kalahkan pemain tenis dunia Eugenie Bouchard (Instagram)
Luna Maya Kalahkan pemain tenis dunia Eugenie Bouchard (Instagram)

Pada pertandingan kedua, Genie Bouchard berpasangan dengan artis Ibukota Maria Selena dan bertanding dengan Luna Maya berpasangan dengan Aldhito Ramadhan Dwi Kurniawan. Di partai akhir, Genie dipasangkan dengan Plt. Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Donny Ernawan dan berhadapan dengan Aldhito dan Nauvaldo.

Direktur Utama AIMS, Calvin Lutvi, yang menjadi sponsor acara ini, mengaku bangga dapat berpartisipasi dalam acara tersebut. Dia berharap tenis di Indonesia bisa semakin berkembang.

“Pertandingan ini menjadi penutup dari dua hari rangkaian yang sudah dijalani. Kami berharap ketertarikan pada olahraga tenis semakin tumbuh pesat dan diiringi dengan infrastruktur yang baik dan terjangkau,” pungkas Calvin.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *