BeritaOtomotif

Link Live Streaming MotoGP San Marino 2024, Bagnaia Incar Menang

×

Link Live Streaming MotoGP San Marino 2024, Bagnaia Incar Menang

Share this article
Link Live Streaming MotoGP San Marino 2024, Bagnaia Incar Menang

JAKARTA – Jorge Martin berhasil memenangkan sprint race MotoGP San Marino 2024 yang berlangsung di Sirkuit Marco Simoncelli pada Sabtu (7/9/2024). Kemenangan ini semakin memperkuat posisinya di puncak klasemen sementara MotoGP 2024.

Dengan keberhasilan di sprint race, Martin memperoleh 12 poin, menjadikannya mengumpulkan total 311 poin setelah balapan ini.


AFP/GABRIEL BOUYS
Pebalap Ducati asal Spanyol Jorge Martin memacu motornya selama sesi FP1 MotoGP San Marino 2024 di Sirkuit Misano pada 6 September 2024. (Photo by GABRIEL BOUYS / AFP)

Francesco Bagnaia, yang finis di posisi kedua, tetap bertahan di peringkat kedua dengan 285 poin, hanya tertinggal 26 poin dari Martin.

Pada peringkat ketiga, Marc Marquez juga mempertahankan posisinya dengan 234 poin. Marc yang memulai balapan dari posisi kesembilan berhasil finis di urutan kelima.

Balapan MotoGP San Marino yang akan berlangsung pada Minggu (8/9/2024) diharapkan menjadi motivasi bagi Bagnaia untuk meraih hasil positif, terutama karena ini adalah balapan kandangnya dan ia meraih pole position.

Terdapat juga beberapa pebalap lain dari Italia yang turut berkompetisi, seperti Enea Bastianini, Marco Bezzecchi, Fabio Di Giannantonio, Luca Marini, dan Franco Morbidelli, yang semuanya menggunakan motor Ducati yang kompetitif.

Balapan utama MotoGP San Marino dijadwalkan tayang pada Minggu malam pukul 19.00 WIB di saluran Trans 7.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *