BeritaEntertainmentSelebritis

Puput Novel Meninggal Dunia, Sahabat Artis Ungkap Penyebabnya

×

Puput Novel Meninggal Dunia, Sahabat Artis Ungkap Penyebabnya

Share this article
Puput Novel Meninggal Dunia, Sahabat Artis Ungkap Penyebabnya

Aktris dan penyanyi Puput Novel telah meninggal dunia pada usia 50 tahun, sebagaimana dikonfirmasi oleh pihak manajemennya, Ruli Siahaan.

Dalam pernyataannya, Ruli menyampaikan, “Telah meninggal dunia artis cantik dan baik hati Mbak Puput Novel, Minggu, jam 18.24, dalam usia 50 tahun.” Pemakaman rencananya akan dilaksanakan pada Senin (9/9) siang.

Penyebab meninggalnya Puput Novel akhirnya diungkap oleh artis senior Vonny Cornellya, yang menyebut bahwa rekannya itu mengidap penyakit kanker. Kabar ini disampaikan Vonny melalui akun media sosialnya setelah banyak netizen menanyakan penyebab kematian Puput. “Menurut kerabat dekatnya, kanker,” tulis Vonny.

Vonny juga mengucapkan belasungkawa atas kepergian Puput Novel. “Innalillahi wa innaillaihi rojiun… Selamat jalan mba Puput Novel. Semoga husnul khatimah. Mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, dilancarkan jalan menuju surga-Nya,” ungkapnya. Ia juga mendoakan agar keluarga dan sahabat Puput diberikan kekuatan dan ketabahan menghadapi cobaan ini. “Keluarga dan sahabat diberikan kekuatan, ketabahan, keikhlasan. Aamiin YRA,” tambahnya.

Kepergian Puput Novel menjadi kehilangan besar bagi dunia hiburan Indonesia, mengingat kontribusinya sebagai penyanyi dan aktris selama beberapa dekade terakhir.

Puput Novel, yang memiliki nama asli Putri Zizi Novianti, memulai karier di dunia hiburan pada era 1980-an sebagai penyanyi dengan sejumlah album seperti “Mama,” “Kau Idolaku,” “Cinderella,” dan “Anak Mami.” Selain bernyanyi, ia juga dikenal sebagai aktris yang pernah membintangi berbagai sinetron, termasuk “Keluargaku Sorgaku” yang populer pada tahun 1998.

Puput Novel
Album Puput
Sinetron Puput

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *