BeritaEntertainmentSelebritis

Konser Mendadak Disetop Panitia, Gilga Sahid Emosi hingga Lempar Mic

×

Konser Mendadak Disetop Panitia, Gilga Sahid Emosi hingga Lempar Mic

Share this article
Konser Mendadak Disetop Panitia, Gilga Sahid Emosi hingga Lempar Mic

Publik tengah dikejutkan dengan aksi suami Happy Asmara, Gilga Sahid, yang membanting mic dalam acara konser musik Meta Music Fest pada Sabtu (7/9/2024) kemarin.

Dalam konser musik yang berlangsung di Grage City Mall Cirebon tersebut, Gilga Sahid yang mulanya sedang melantunkan lagu berjudul ‘Nemen’ mendadak berhenti bernyanyi.

Pasalnya, suami Happy Asmara tersebut diminta untuk menyudahi penampilannya oleh panitia konser musik diduga karena dikejar waktu.

“Teman-teman, saya dibilangin panitia. Ini lagu terakhir katanya, makanya aku minta tolong sama panitia buat ke sini ngomong menyampaikan ke penonton biar gak salah paham sama saya, boleh?” kata Gilga Sahid.

Selain berhenti bernyanyi, Gilga Sahid juga memberikan klarifikasi jika waktu penampilannya yang singkat bukan karena keterlambatan dari pihaknya.

“Saya datang tadi tidak terlambat, jadi aku minta tolong panitia yang menyampaikan karena kita ada 10 lagu hari ini. Ada yang mau menyampaikan panitia?” sambung Gilga Sahid.

Lantaran pihak panitia enggan naik panggung memberikan klarifikasi, Gilga Sahid pun spontan membanting mic seraya menyudahi penampilannya.

“Gak ada yang mau menyampaikan? Ya sudah teman-teman semuanya, saya minta maaf harus selesai hari ini. Sampai jumpa lagi di next event,” tutur Gilga Sahid.

Cuplikan unggahan video detik-detik Gilga Sahid membanting mic ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 202 ribu jumlah tayangan.

“Gilga marah kecewa sama panitia,” tulis akun TikTok @nuzrybukannurrr, dilansir pada Minggu (8/9/2024).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

“Sakit hati banget, kalau memang gak suka ya gak usah undang-undang. Bikin repot aja nih panitia, udah dibelain jauh dari Jatim, sampai sana dibikin badmood,” tulis seorang netizen.

Gilga Sahid lempar mic di Meta Music Fest (TikTok)
Gilga Sahid lempar mic di Meta Music Fest (TikTok)

“Kasihan Gilga ini musti dapet perlakuan yang kurang enak,” ucap netizen lain. “Kena mental tuh sampai lempat mic,” ujar netizen yang lainnya.

Untuk informasi tambahan, Gilga Sahid telah angkat bicara ihwal aksi dirinya membanting mic di konser Meta Music Fest di Cirebon. Dia mengaku, tersulut emosi karena pihak panitia yang mendadak menghentikan penampilannya tanpa klarifikasi.

“Maaf sekali lagi, saya sampai lempar mic karena saya kepancing emosi dan saya merasa gagal untuk menghibur kalian. Itu salah satu cara saya memberi tahu panitia bahwa saya benci dengan keputusannya yang merugikan banyak orang,” pungkas Gilga Sahid.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *