BeritaEntertainmentSelebritis

Lolly Jawab Isu Hamil Sambil Banggakan Vadel, Ucapannya Dicibir Habis-habisan

×

Lolly Jawab Isu Hamil Sambil Banggakan Vadel, Ucapannya Dicibir Habis-habisan

Share this article
Lolly Jawab Isu Hamil Sambil Banggakan Vadel, Ucapannya Dicibir Habis-habisan

Laura Meizani alias Lolly kembali menarik perhatian publik setelah mengunggah video klarifikasi mengenai isu yang menyebutkan bahwa dirinya sedang hamil. Dalam video tersebut, Lolly membantah semua tudingan yang ditujukan kepadanya akhir-akhir ini.

Lolly mengakui bahwa pemberitaan aset terkait dirinya yang hamil adalah fitnah. Melalui video itu, Lolly menegaskan bahwa selama menjalin hubungan dengan kekasihnya, Vadel Badjideh, mereka tidak pernah melakukan tindakan yang tidak pantas.

“Aku selama ini bersama Vadel selalu menjalani hubungan yang baik dan positif, tidak pernah melakukan hal-hal negatif seperti hubungan intim atau hamil, itu tidak ada sama sekali,” ungkap Lolly lewat akun Instagram pribadinya @itsofficiallauraa.

Laura Meizani alias Lolly, putri Nikita Mirzani. (Instagram/itsofficiallauraa)
Laura Meizani alias Lolly, putri Nikita Mirzani. (Instagram/itsofficiallauraa)

Lebih lanjut, Lolly menyatakan bahwa ia menyadari jika melakukan hal-hal terlarang dapat merusak reputasi dirinya, keluarganya, serta reputasi Vadel dan keluarganya.

“Jadi tidak mungkin aku melakukan hal-hal yang buruk, yang bisa berdampak negatif bagi kita semua seperti aku, Vadel, dan keluarga kami.”

Tak lupa, Lolly juga mendukung Vadel yang mendapatkan banyak hujatan menyusul kabar tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah salah dalam memilih pasangan, termasuk Vadel.

“Jadi aku harap kalian semua mengerti, dan aku tidak mungkin memilih seseorang untuk dipacari jika aku tidak cinta atau tidak nyaman dengan orang tersebut, yaitu Vadel,” jelas Lolly.

Lolly juga menegaskan bahwa ia tidak memaksa orang-orang untuk menyetujui hubungan mereka.

“Kalau kalian tidak suka dengan hubungan kami, ya sudah tidak apa-apa. Jika suka, alhamdulillah. Jika tidak, tidak perlu repot-repot karena ini adalah hubungan antara aku dan Vadel,” tegasnya.

Video klarifikasi Lolly pun menuai berbagai komentar dari warganet.

“Lu gak tau malu, Lolly. Sumpah,” tulis seorang warganet.

“Bocah bucin musingin se-Indonesia,” komentar warganet lainnya.

“Semangat Lolly. Kamu sendirian,” ungkap warganet lain.

“Udah ya Lolly, kebanyakan klarifikasi, pada kenyataannya emang ada masalah, gak usah sok merasa tersakiti, padahal kamu nyakitin hati orang tua dan buat nangis ibumu sendiri,” tulis warganet lainnya.

Kontributor : Anistya Yustika

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *