BeritaEntertainmentSelebritis

Muak Difitnah Hamil, Lolly Sesumbar Mau Lapor ke Komnas Anak

×

Muak Difitnah Hamil, Lolly Sesumbar Mau Lapor ke Komnas Anak

Share this article
Muak Difitnah Hamil, Lolly Sesumbar Mau Lapor ke Komnas Anak

Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly, putri pertama Nikita Mirzani, berencana untuk melaporkan orang-orang yang menudingnya hamil ke Komnas Anak.

Tindakan tersebut diambil Lolly karena merasa bahwa tudingan itu sudah merugikan nama baiknya. Lolly juga merasa difitnah karena tudingan tersebut tidak benar.

“Kalau kalian tidak stop (menyebarkan berita Lolly hamil), aku tidak akan segan untuk melaporkan semua ke Komnas Anak,” ungkap Lolly dalam klarifikasi di video yang diunggah di Instagram pribadinya.

Nikita Mirzani - Lolly dan Vadel Badjideh (Instagram)
Nikita Mirzani – Lolly dan Vadel Badjideh (Instagram)

Langkah Lolly ingin melibatkan Komnas Anak bukan tanpa alasan, karena setelah dituding hamil, banyak warganet yang menghujatnya. Dia ingin nama baiknya kembali pulih.

“Ini untuk mempertahankan nama baik aku dan sebagai perlindungan aku sendiri,” tambahnya.

Selain dirinya, Lolly juga tidak ingin nama kekasihnya, Vadel Badjideh, dan keluarganya tercoreng akibat kabar dirinya yang pernah hamil.

“Sebagai selebgram yang mencari rezeki di media sosial, aku perlu menjaga nama baik aku, Vadel, keluarga Vadel, dan keluarga aku karena kita semuanya dikenal,” tutur Lolly.

“Jadi tidak mungkin melakukan hal-hal buruk yang berdampak negatif kepada kita semua, termasuk aku, Vadel, dan keluarganya,” tegas Lolly.

Lolly Putri Nikita Mirzani (Instagram/@1a.aurabd_)
Lolly Putri Nikita Mirzani (Instagram/@1a.aurabd_)

Seperti diketahui, Lolly dikabarkan hamil di luar nikah dengan pacarnya, Vadel Badjideh. Tragisnya, kandungan yang disebut sudah berusia empat bulan dikabarkan telah diaborsi.

Tudingan miring itu muncul bukan hanya dari haters, tetapi juga dari orang-orang terdekat Lolly. Pertama kali yang mengungkapkan adalah asisten Nikita Mirzani, yaitu Mail.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *