BeritaEntertainmentSelebritis

Nyanyi Lagu Madu Tiga, Suara El Rumi Tak Disangka Mirip Banget Ahmad Dhani

×

Nyanyi Lagu Madu Tiga, Suara El Rumi Tak Disangka Mirip Banget Ahmad Dhani

Share this article
Nyanyi Lagu Madu Tiga, Suara El Rumi Tak Disangka Mirip Banget Ahmad Dhani

El Rumi Tampil Menyanyi di Acara Keluarga

El Rumi menunjukkan kemampuannya dalam sebuah acara keluarga dengan tampil menyanyi di atas panggung. Penampilan El disaksikan oleh keluarga dan tamu undangan, termasuk sang ayah, Ahmad Dhani.

Pria berusia 25 tahun ini sangat percaya diri saat membawakan lagu P Ramlee yang juga pernah dinyanyikan kembali oleh Ahmad Dhani, yaitu “Madu Tiga”.

Diiringi musik yang syahdu, suara El yang merupakan pacar Syifa Hadju ini membuat banyak warganet terkejut. Selama ini, El sering disebut paling mirip dengan ibunya, Maia Estianty.

El Rumi dan Syifa Hadju. (Instagram/@syifahadju)

Siapa sangka bahwa suara El Rumi dewasa sangat mirip dengan Ahmad Dhani ketika menyanyikan lagu tersebut.

Selama ini, karakteristik yang sering dianggap mirip dengan Ahmad Dhani adalah si bungsu Dul Jaelani, mulai dari wajah, suara, hingga logat bicara.

Banyak yang terheran-heran ketika mendengar El Rumi bernyanyi dan menyadari bahwa suaranya mirip dengan ayahnya.

“Muka Bunda, suara Ayah,” celetuk seorang warganet. “Ahmad Dhani aja terpelongo mendengar suara anaknya semirip itu,” komentar lainnya.

“El kalau nyanyi mirip Ahmad Dhani, kalau diam mirip Bunmay,” komentar warganet lain. “Aku kira cuma Dul yang mirip Ahmad Dhani, ternyata El suaranya mirip banget,” imbuh warganet lain, heran.

Karena kemiripan suara El dengan Ahmad Dhani, ada yang berkomentar bahwa El sedang lipsync saat itu. “Gue pikir lip sync,” ujar warganet.

Beberapa orang bahkan mendukung El untuk menggantikan Ahmad Dhani jika sang maestro berhalangan manggung atau saat pensiun kelak.

“Kalau Ahmad Dhani berhalangan, bisa diganti El, istilahnya vokalis bayangan,” komentar warganet. “Kenapa vokalis TRIAD ada audisi, bisa ganti El aja,” kata seorang warganet memberikan saran.

Sementara itu, beberapa warganet memperingatkan El Rumi agar tidak meniru karakter lelaki dalam lagu “Madu Tiga” dan harus setia kepada pacarnya, Syifa Hadju.

El Rumi memang sering mencuri perhatian warganet. Dengan wajah tampan, tubuh macho, dan kecerdasan, ia memiliki daya tarik tersendiri. Ditambah lagi, dia juga memiliki sense of humor yang membuatnya semakin menarik.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *