BeritaEntertainmentSelebritis

Kiky Saputri Jadi Bahan Olokan Andhika Pratama, Ernest Prakasa Ngakak sampai Mengumpat

×

Kiky Saputri Jadi Bahan Olokan Andhika Pratama, Ernest Prakasa Ngakak sampai Mengumpat

Share this article
Kiky Saputri Jadi Bahan Olokan Andhika Pratama, Ernest Prakasa Ngakak sampai Mengumpat

Sikap Kiky Saputri yang tak kunjung jelas dalam mengambil posisi keberpihakan rupanya membuat banyak orang kesal terhadapnya, tak terkecuali Andhika Pratama yang merupakan rekan kerja di lokasi syuting.

Sebagai informasi, Kiky selama ini dikenal sebagai komika yang personanya begitu lantang atau vokal mengkritik pemerintah. Namun, baru-baru ini, sikap Kiky yang seolah menjadi buzzer dan mulai bungkam di tengah polemik dunia politik membuat netizen geregetan.

Terkini, teman kerja Kiky Saputri juga menyuarakan kegelisahan serupa. Dalam potongan acara Lapor Pak yang beredar, Andhika Pratama terang-terangan melontarkan sindiran untuk istri Muhammad Khairi tersebut.

Semula, ada adegan di mana komika Rin Hermana, berperan sebagai saudaranya Andhika, ditangkap pasukan atau pihak berwajib. Andhika lantas memberikan makanan sembari melepaskan sejenak borgol yang ada di tangan saudaranya.

Berusaha curi-curi kesempatan, Rin Hermana memohon pertolongan pada Andhika.

“Tolong lah bang, bantu bang, saya tuh nggak bersalah bang sumpah,” kata Rin dalam video yang diunggah akun YouTube Trans7 Official pada 3 September 2024.

Tak tinggal diam, Andhika Pratama mengaku tak bisa membantu saudaranya karena harus mempertahankan kredibilitasnya sebagai seorang polisi.

“Masalahnya begini, selama ini gua dikenalnya sebagai polisi yang selalu kritik masalah nepotisme dan ketidakadilan. Gua nggak mau dicap kayak Kiky. Kritiknya sok keras, tapi ditawarin buzzer nggak nolak,” jawab suami Ussy Sulistiawaty.

Potongan video yang berisi sindiran Andhika Pratama pada Kiky Saputri itu viral di media sosial X. Banyak orang yang menilai bahwa ternyata beberapa artis di acara Lapor Pak turut geregetan pada Kiky Saputri hingga menjadikannya bahan ledekan.

“Ternyata jadi olok-olokan temen-temennya juga,” komentar warganet.

“Senjata makan tuan sih… Soalnya dia naik kan karena genre standup nya begitu dan sekarang you know you know,” imbuh netizen yang lain.

“Dia bantu dari dalam ya, si paling ordal,” timpal warganet lainnya.

“Bagus deh berarti temen-temennya nggak menutup mata soal hal ini. Emang paling bener diserang temen kerja sendiri. Gue sih kalau jadi Kiky tengsin ya dijadiin bahan cengan gini,” ujar netizen yang lain.

Tak ketinggalan, Ernest Prakasa ikut tertawa ngakak melihat cuplikan video tersebut. Komika yang kini juga populer sebagai sutradara tersebut mengumpat sejadi-jadinya.

“Andhika Pratama brengsek,” ujar Ernest sembari menyematkan emotikon tertawa ngakak.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *