BeritaEntertainmentSelebritis

Syifa Adik Ayu Ting Ting Akhirya Bicara tentang Kematian Sang Anak

×

Syifa Adik Ayu Ting Ting Akhirya Bicara tentang Kematian Sang Anak

Share this article
Syifa Adik Ayu Ting Ting Akhirya Bicara tentang Kematian Sang Anak

Assyifa Nur’aini alias Syifa, adik dari Ayu Ting Ting, akhirnya berbicara mengenai kematian anak keduanya, Rayaz Zoltan Fachrizal, yang dikenal dengan julukan Baby Zoltan, pada 31 Agustus 2024 lalu.

Setelah tujuh hari berlalu sejak kepergian sang anak, Syifa membagikan beberapa potret kebersamaan dengan Baby Zoltan, yang kini hanya tersisa dalam kenangan.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Pada 31 Agustus 2024, Rayaz Zoltan Fachrizal meninggal dunia. Anak laki-laki mamah, gantengnya mamah, telah meninggalkan mamah untuk selamanya,” tulis Syifa pada Sabtu (7/9/2024).

Keluarga adik Ayu Ting Ting, Syifa. (Instagram/@syifaasyifaaa)

Syifa mengungkapkan betapa hancur hatinya ketika dokter memberitahu bahwa mereka harus mengikhlaskan Baby Zoltan. “Air mata tak terasa ketika dokter memberi tahu papah bahwa kita harus mengikhlaskan kamu. Ujian yang sangat berat buat mamah, papah, dan keluarga untuk merelakan kamu pergi selama-lamanya,” tuturnya.

Istri Nanda Fachrizal itu mengakui telah berusaha untuk membuat almarhum bayinya sembuh, namun Tuhan berkehendak lain. “Maafkan mamah, nak. Rasa sayang mamah tidak akan bisa diungkapkan,” ungkap Syifa.

“Mamah sudah berusaha agar kamu sembuh, tapi Allah berkata lain. Allah lebih sayang kamu, dan kini kamu tidak merasakan sakit lagi,” katanya.

Perasaan sakit karena kehilangan anak tak bisa diungkapkan oleh Syifa. Lebih menyedihkan, Zoltan seharusnya genap berusia dua bulan pada 7 September 2024.

“Mamah yakin kamu sudah di surga Allah, tapi mamah tak kuat ditinggal kamu selamanya. Sakit dan hancur semua rasa di hati mamah yang tidak bisa mamah sampaikan,” kata Syifa.

“Hari ini, tepat tujuh hari kamu meninggalkan mamah, papah, dan kakak. Kita sangat rindu kamu, Zoltan. Seharusnya hari ini, kamu berusia dua bulan, tapi kamu sudah diambil oleh Allah,” ujarnya.

Syifa berharap agar diberi kekuatan untuk melanjutkan hidup tanpa kehadiran Baby Zoltan. “Ya Allah, sangat sakit dan berat kehilangan anakku seperti ini. Beri mamah kekuatan, semoga mamah bisa menjalani hidup tanpa Zoltan,” tuturnya.

“Zoltan akan selalu ada di hati mamah, papah, dan kakak Mehra. Bahagia di sana, surganya mamah Syifa. Al-Fatihah,” imbuh Syifa.

Baby Zoltan meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit karena muntah-muntah dan BAB yang tidak kunjung berhenti. Bayi tersebut, yang saat itu berusia 55 hari, mengalami dehidrasi.

Kontributor: Chusnul Chotimah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *