BeritaEntertainmentSelebritis

Azizah Salsha Bertemu Orangtua Pratama Arhan di Tanah Suci, Malah Bikin Curiga

×

Azizah Salsha Bertemu Orangtua Pratama Arhan di Tanah Suci, Malah Bikin Curiga

Share this article
Azizah Salsha Bertemu Orangtua Pratama Arhan di Tanah Suci, Malah Bikin Curiga

Momen Menarik Azizah Salsha dan Mertua di Tanah Suci

Perjumpaan Azizah Salsha dengan mertuanya di Tanah Suci saat menjalani ibadah umrah menarik perhatian banyak orang.

Momen tersebut dibagikan di akun Instagram Azizah Salsha dan saudara Pratama Arhan, namun hanya untuk teman terdekat. Meskipun demikian, potret tersebut akhirnya tersebar di publik dan ramai diperbincangkan di akun gosip.

Di salah satu postingan akun saudara Arhan, terlihat Azizah tampil akrab dengan mertuanya. “Ketemu menantu di Tanah Suci,” tulisnya.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram)

Akibat momen ini, netizen merespons dengan beragam komentar. Banyak yang mencurigai berbagai hal terkait pertemuan antara menantu dan mertua ini.

Netizen penasaran mengapa mereka tampak tidak saling mengetahui jadwal masing-masing meski sedang menjalankan ibadah umrah secara bersamaan.

“Kok ketemu mantu? Berarti enggak saling tahu kalau pergi-pergi, agak aneh juga, masa kayak enggak sengaja ketemu siapa gitu, lucu,” komentar salah seorang netizen. “Nggak janjian dulu kah di Tanah Suci-nya?” tambah yang lainnya.

Walaupun mereka menjalankan ibadah umrah, jarak yang ada di antara mereka menimbulkan berbagai pertanyaan. “Umrah kok misah-misah dari situ aja udah aneh,” tambah seorang netizen.

Seperti diketahui, Azizah Salsha lebih dulu berangkat umrah tanpa Pratama Arhan. Hal ini terjadi setelah adanya dugaan isu miring dalam rumah tangga mereka yang melibatkan pihak ketiga. Zize, demikian ia biasa disapa, dituduh berselingkuh dengan beberapa pria, termasuk mantan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Baru setelah itu, Pratama Arhan melaksanakan umrah bersama timnas Indonesia sebelum pertandingan melawan Arab Saudi.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram)
Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram)

Beberapa orang juga mempertanyakan mengapa momen keakraban tersebut diunggah tidak untuk publik, melainkan hanya untuk teman dekat.

“Kenapa posting di exclusive? Takut digoreng kah?” sindir seorang netizen.

Sebelumnya, Zize pernah memberikan klarifikasi setelah isu perselingkuhannya mencuat. Ia membantahnya dan menyatakan bahwa semua itu hanya fitnah.

Ia menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Arhan baik-baik saja. Zize pun meminta publik memberikan ruang untuk menjaga privasinya, mungkin itu yang mendorongnya untuk membagikan momen dengan orangtua Arhan hanya kepada kalangan tertentu.

Namun, pada akhirnya tetap saja momen tersebut bocor ke publik dan menjadi bahan perbincangan.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *