BeritaEntertainmentSelebritis

Film Kang Mak Tembus 4,2 Juta Penonton, Tora Sudiro Berharap Bonus Melimpah

×

Film Kang Mak Tembus 4,2 Juta Penonton, Tora Sudiro Berharap Bonus Melimpah

Share this article
Film Kang Mak Tembus 4,2 Juta Penonton, Tora Sudiro Berharap Bonus Melimpah

Film Kang Mak From Pee Mak garapan rumah produksi Falcon Pictures masih jadi salah satu film terlaris tahun ini. Tiga minggu setelah dirilis, penonton film ini sudah mencapai 4,2 juta.

“Alhamdulillah, terima kasih para penonton film Indonesia yang sudah ikut tertawa bersama di bioskop hingga hari ini,” bunyi keterangan dalam unggahan akun Instagram Falcon Pictures, yang mengabarkan pencapaian film Kang Mak.

Keberhasilan film Kang Mak From Pee Mak menarik minat penonton pun turut disyukuri para pemainnya. Salah satunya seperti Tora Sudiro, yang mengaku heran kenapa Kang Mak bisa menyabet banyak penonton.

“Ya anugerah aja sih, alhamdulillah. Enggak tahu kenapa bisa gitu juga,” ucap Tora Sudiro ditemui di acara syukuran film Kang Mak From Pee Mak di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (7/9/2024).

Tora Sudiro menduga, Kang Mak From Pee Mak laris ditonton di bioskop karena terbantu popularitas kisah film Pee Mak yang mereka adaptasi.

“Kebetulan aja kali ya, materinya bagus. Kami mah mainnya biasa aja,” kata Tora Sudiro sambil bergurau.

Hanya saja, Tora Sudiro tetap berharap jumlah penonton Kang Mak masih bisa bertambah sampai hari terakhir penayangan di bioskop nanti. “Semoga masih bisa naik lagi lah,” tutur Tora Sudiro.

Dalam candanya, Tora Sudiro menyebut pencapaian jumlah penonton erat kaitannya dengan besaran bonus yang kelak diterima para pemain film Kang Mak.

“Aku nazarnya cuma dapat bonus, enggak pernah minta yang macem-macem. Itu aja,” ucap Tora Sudiro sembari terkekeh.

Sebagaimana diketahui, Kang Mak From Pee Mak berhasil menarik perhatian penonton sejak pertama rilis di bioskop pada 15 Agustus 2024 lalu. Cuma butuh waktu lima hari untuk film arahan sutradara Herwin Novianto mendapat 1,5 juta penonton.

Kang Mak From Pee Mak juga berkisah tentang eks tentara yang tidak tahu bahwa dirinya melanjutkan hidup bersama hantu dari sang istri. Vino G. Bastian dan Marsha Timothy dipilih sebagai dua pemeran utama.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *