BeritaEntertainmentSelebritis

Asisten Nikita Mirzani Sebut Lolly di Bawah Tekanan saat Klarifikasi Bantah Hamil di Luar Nikah

×

Asisten Nikita Mirzani Sebut Lolly di Bawah Tekanan saat Klarifikasi Bantah Hamil di Luar Nikah

Share this article
Asisten Nikita Mirzani Sebut Lolly di Bawah Tekanan saat Klarifikasi Bantah Hamil di Luar Nikah

Asisten pribadi Nikita Mirzani, Mail Saputra, kembali menantang Lolly setelah anak sulung Nikita Mirzani itu mengunggah video klarifikasi yang membantah kabar kehamilannya.

Sebelumnya, pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry tersebut terlihat mengunggah sebuah video yang berisi klarifikasi bahwa semua tudingan yang selama ini ditujukan kepadanya adalah tidak benar.

Lolly bahkan mengancam akan segera melaporkan para penyebar fitnah tersebut ke pihak berwajib demi menjaga nama baiknya sebagai selebgram.

Video Lolly klarifikasi

Mendapati video klarifikasi dari Lolly itu justru membuat Mail mencurigai jika kekasih Vadel Badjideh tersebut memberikan kesaksian karena berada di bawah tekanan dari kekasih dan keluarganya.

“Elu bilang, elu kenapa sih lu lagi di bawah tekanan ya sekarang ya? Lagi disuruh klarifikasi?” kata asisten Nikita Mirzani yang dikutip dari unggahan akun @rumpii_asiik pada (7/9/2024).

Mail bahkan meyakini jika anak Nikita Mirzani itu mendapatkan ancaman dari Vadel Badjideh dan keluarganya.

“Lu pasti diancam kan, dapat ancaman kan. Atau lu disuruh ngebela keluarga kang semir kan karena chat DM-an ibu lu udah bocor,” ucap Mail.

Menurut Mail, majikannya yang biasa disapa Nyai berencana untuk melaporkan kekasih Lolly itu beserta keluarganya.

“Kalau misal DM-an Kak Niki itu sudah tersebar, sudah bocor gara-gara Kak Niki mau menjarain satu keluarga kang semir. Ya bener enggak?” imbuh Mail.

Mail juga yakin jika Lolly saat ini dalam keadaan takut dan terpojok. Selain itu, walaupun diancam akan dilaporkan, Lolly diakuinya tidak takut, bahkan menantang remaja 17 tahun itu agar segera melaporkannya.

“Pasti sekarang lu lagi takut nih. Lu mau laporin ke polisi? Laporin silakan, gue tunggu. Gue sangat tunggu banget itu surat laporan ke gue,” imbuh Mail menantang.

Lelaki itu juga mencibir pernyataan Lolly yang menyebut dirinya tidak melakukan apapun termasuk hubungan badan saat berpacaran dengan Vadel Badjideh.

“Lu bilang enggak kenapa-kenapa, lu bilang enggak ngapa-ngapain pacarnya. Terus elu ng*n*** apaan, lu punya anak itu apaan Lolly,” kata Mail geram.

Kontributor : Rizka Utami

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *