BeritaEntertainmentSelebritis

Tora Sudiro Kaget Tahu Ronal Surapradja Jadi Cawagub Jawa Barat

×

Tora Sudiro Kaget Tahu Ronal Surapradja Jadi Cawagub Jawa Barat

Share this article
Tora Sudiro Kaget Tahu Ronal Surapradja Jadi Cawagub Jawa Barat

Partisipasi Ronal Surapradja di Pilkada 2024 sebagai calon wakil gubernur Jawa Barat mendapatkan perhatian dari sahabatnya, Tora Sudiro. Ia mengaku kaget saat pertama kali mendengar kabar tersebut.

“Sempet kaget sih,” kata Tora Sudiro, saat dijumpai di Pejaten, Jakarta Selatan, pada Sabtu (7/9/2024).

Tora Sudiro mengungkapkan bahwa ia tidak pernah mendengar rencana Ronal Surapradja untuk ikut bertarung dalam pemilihan gubernur Jawa Barat. Ia baru mengetahui informasi itu melalui unggahan Ronal di Instagram.

“Tiba-tiba soalnya, enggak cerita juga. Bahkan tahunya dari Instagram duluan,” ungkap Tora Sudiro.

Dengan minimnya informasi mengenai pencalonan Ronal, Tora Sudiro hanya bisa berharap yang terbaik untuk sahabatnya dalam Pilkada Jawa Barat.

“Ya bismillah, mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik,” kata bintang film Kang Mak From Pee Mak ini.

Tora Sudiro juga memberi pesan kepada Ronal Surapradja agar bisa menjalankan amanat rakyat dengan baik jika terpilih sebagai pemenang Pilkada Jawa Barat.

“Namanya seniman, kan selalu bisa menyuarakan suara masyarakat. Nah, semoga setelah mendapat kursi, dia bisa menyuarakan,” pungkas Tora Sudiro.

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ronal Surapradja. (Instagram/@rocknal)
Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ronal Surapradja. (Instagram/@rocknal)

Sebagaimana diketahui, Ronal Surapradja didaftarkan bersama Jeje Wiradinata sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat pada 29 Agustus 2024. Nama keduanya diajukan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di menit-menit terakhir menjelang penutupan pendaftaran calon kepala daerah untuk Pilkada 2024.

Awalnya, Ronal Surapradja lebih berhasrat untuk ikut dalam Pilwalkot Bandung bersama PDIP. Ia sudah memiliki impian untuk berkantor di Balai Kota Bandung selama 30 tahun terakhir.

Namun, setelah melalui proses internal, PDIP memilih untuk menunjuk kandidat lain, Dandan Riza Wardana, untuk dipasangkan dengan Arif Wijaya dalam Pilwalkot Bandung.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *